Jumat, 09 April 2021 17:23

Hadir di Makassar, Hyundai City Store Tawarkan Mobil Listrik Murah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
KONA EV merupakan salah satu mobil andalan Hyundai.
KONA EV merupakan salah satu mobil andalan Hyundai.

Sales Director Hyundai Motors Indonesia, Erwin Djajadiputra, mengatakan Hyundai kembali muncul di Indonesia dengan investasi baru.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan beberapa mobil listrik andalannya, antara lain IONIQ, KONA EV, Palisade, dan Santa FE. Semuanya adalah series teranyar dari Hyundai.

Harga mobil pun bervariatif, untuk harga IONIQ yang tipe Prime, pembeli hanya mengeluarkan uang sebesar Rp656 juta dan Signature Rp696 juta. Sedangkan KONA EV tipe Signature Rp718 juta.

Sementara tipe Palisade D 2.2 Prime dibanderol Rp773 juta, Signature Rp884 juta, dan Signature AWD Rp1.074 miliar.

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Store Pertama di Sulawesi Selatan, Adopsi Konsep Global

Untuk tipe Santa Fe sendiri memiliki enam series antara lain Gasoline 2.5 Style Rp569 juta, Gasoline 2.5 Prime Rp599 juta dan Gasoline 2.5 Signature Rp678 juta.

Sedangkan CRDI 2.5 style dibanderol Rp629 juta, CRDI 2.5 Prime Rp659 juta dan CRDI 2.5 Signature Rp729 juta.

 

Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor, Damoza Nirwan, menjelaskan alasan memilih Kota Makassar membuka cabang baru di masa pandemi ini antara lain karena Kota Daeng adalah salah satu kota terbesar di Indonesia.

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Store Pertama di Sulawesi Selatan, Adopsi Konsep Global

"Makassar merupakan lima kota terbesar di Indonesia. Kalau melihat jumlah penduduk, Makassar tidak terlalu besar dibandingkan dengan penduduk di kota-kota lain. Kita tahu interkonasinya antara Makassar dan sekelilingnya bisa kita anggap satu addresable market. Jadi kita memang sangat yakin Kota Makassar ini akan sangat menyambut produk-produk kita," ucap Damoza Nirwan saat peresmian showroom yang diberi nama Hyundai City Store di Mal Nipah Makassar, Jumat (9/4/2021).

Sementara itu, Sales Director Hyundai Motors Indonesia, Erwin Djajadiputra, mengatakan Hyundai kembali muncul di Indonesia dengan investasi baru.

"Di mana saat ini kita mengembangkan network atau mengembangkan outlet-outlet di Indonesia. Makassar adalah salah satu dari lima kota besar dari Indonesia. Maka dari itu, di tahun ini kita akan membuka outlet di semua kota besar ataupun kota-kota di Indonesia," kata Erwin sapaan karibnya.

Untuk program purnajual dan platform online Click-to-Buy, Hyundai Motors Indonesia telah menyiapkan berbagai macam penawaran, termasuk garansi dasar 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu), gratis biaya perawatan hingga 5 tahun per 75.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu dan hanya untuk biaya jasa).

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Store Pertama di Sulawesi Selatan, Adopsi Konsep Global

Lalu, garansi baterai tegangan tinggi selama 8 tahun per 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik) dan gratis instalasi AC Home Charger untuk fasilitas charging di rumah (untuk pelanggan mobil listrik), serta gratis pengisi daya portabel (untuk pelanggan mobil listrik).

Penulis : Gilang Ramadhan
#PT Hyundai Motors Indonesia #PT Gowa Modern Motor