Jumat, 09 April 2021 16:08

Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Store Pertama di Sulawesi Selatan, Adopsi Konsep Global

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peresmian Hyundai City Store yang di Mal Nipah, Kota Makassaar, Jumat (9/4/2021).
Peresmian Hyundai City Store yang di Mal Nipah, Kota Makassaar, Jumat (9/4/2021).

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, mengatakan Hyundai City Store merupakan cabang ke-31 di Indonesia dan pertama kali ada di Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berkerja sama dengan PT Gowa Modern Motor, PT Hyundai Motors Indonesia, meresmikan Hyundai City Store yang terletak di Mal Nipah, Kota Makassaar, Jumat (9/4/2021).

City Store ini merupakan salah satu konsep showroom pertama di Sulsel yang mengadopsi konsep global. Hal ini agar memudahkan akses pelanggan perkotaan di Makassar.

Showroom baru ini juga menyediakan fasilitas layanan reguler dan area hiburan untuk memanjakan pelanggan dengan pengalaman lebih menyenangkan.

Baca Juga : Promo Akhir Tahun, Hyundai Stargazer DP Mulai Rp10 Jutaan atau Bunga Nol Persen

Dalam sambutannya, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, mengatakan Hyundai City Store merupakan cabang ke-31 di Indonesia dan pertama kali ada di Sulawesi Selatan.

"Dengan pendekatan konsep terabaru dari Hyundai City Store, kami ingin menajadikan showroom ini dapat dengan mudah diakses oleh setiap pelanggan yang ingin merasakan produk dan layanan Hyundai. Dengan demikian, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan," kata Ha sapaan karibnya.

Ha yang merupakan pria berdarah Korea Selatan sangat mengapresiasi PT Gowa Modern Motor sebagai rekan dealer untuk Hyundai City Store di Mal Nipah. Dirinya berharap dengan kolaborasi ini dapat membawa sinergi yang baik antara Hyundai dengan mitra dealer.

Baca Juga : Promo Spesial Gowa Modern Motor, Rp20 Jutaan Bisa Bawa Pulang Hyundai Stargazer

Sementara itu, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor, Damoza Nirwan, senang telah diresmikannya Hyundai City Store di Mal Nipah yang terkenal dengan konsep alam terbuka, atau lebih dikenal ramah lingkungan.

"Showroom Hyundai City Store ini akan memberikan pengalaman inovatif kepada pelanggan termasuk ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Hyundai City Store juga memiliki area 3D Car konfigurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games," beber Damoza.

Ha juga sudah tidak sabar untuk memberikan pengalaman langsung bagi seluruh pelanggan untuk dapat mencoba lini produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga produk terbaru yang baru saja diluncurkan yaitu New Santa Fe. Yang tentunya tersedia untuk seluruh pelanggan Hyundai City Store.

Penulis : Gilang Ramadhan
#PT Gowa Modern Motor #PT Hyundai Motors Indonesia