Jumat, 09 April 2021 12:03

Patrich Wanggai Belum Pulih Betul, PSM Makassar Sudah Siapkan Pengganti

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Patrich Wanggai. (Foto: Instagram @wanggaipatrich)
Patrich Wanggai. (Foto: Instagram @wanggaipatrich)

Untuk saat ini kondisi Patrich Manggai sudah 90 persen.

RAKYATKU.COM, MALANG - Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai, masih menunggu keputusan pelatih PSM Makassar untuk bisa diturunkan pada laga perempat final Piala Menpora menghadapi PSIS Semarang.

Pasalnya, pemain asal Nabire tersebut kondisinya belum sepenuhnya pulih pascacedera yang dialami di laga perdana menghadapi Persija Jakarta di fase grup lalu.

"Masalah pemain kami Patrich Wanggai, untuk perkembangan, ya, sudah 90 persen," ungkap Syamsuddin Batola, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga : Pelatih PSM Makassar Puji Penampilan Anco Jansen dan Ilham Udin

Syamsuddin pun sudah mempersiapkan penggantinya apabila Patrich Wanggai tidak bisa dimainkan.

"Saya sudah siapkan memang. Tapi, di satu sisi kerugian saya mungkin tidak ada, tapi saya sudah mempersiapkan siapa yang akan mengganti posisinya kalau memang dia tidak bisa bermain," ujarnya.

 

Namun, mantan bek PSM Makassar ini berharap kondisi Patrich Wanggai bisa lebih baik lagi agar bisa dimainkan pada laga ini. "Mudah-mudahan hari ini akan lebih bagus lagi," harapnya.

Baca Juga : Berhasil Kalahkan Persik, Pelatih PSM Puji Kerja Keras Pemain

Sementara itu, Yakob Sayuri yang juga mengalami cedera saat menghadapi Borneo kini kondisi sudah membaik dan kemungkinan besar akan dimainkan saat berhadapan PSIS Semarang.

Sponsored by MGID

"Saya lihat kondisinya para pemain sudah cukup bagus, ya. Kalian, kan, lihat tadi bagaimana dia dalam game, Yakob Sayuri juga bisa ikut bermain," tutur Syamsuddin saat latihan terakhir di Bosowa Sport Center Makassar (BSC).

PSM Makassar akan menghadapi PSIS Semarang pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (9/4/2021) malam, yang disiarkan langsung Indosiar pukul 19.15 Wita.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #PSIS Semarang #Piala Menpora 2021 #Patrich Wanggai