Rabu, 07 April 2021 20:14

Pantau Vaksinasi, Kapolres Takalar: Masyarakat Antusias

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vaksinasi di Puskesmas Mappakasunggu, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Rabu (7/4/2021).
Vaksinasi di Puskesmas Mappakasunggu, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Rabu (7/4/2021).

Kapolres Takalar memberi apresiasi terhadap masyarakat yang antusias ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi COVID-19.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Program vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, menjadi perhatian serius Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

Untuk memastikan program pemerintah tersebut dilaksanakan dengan baik, perwira polri berpangkat dua bunga melati tersebut memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Mappakasunggu, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Rabu (7/4/2021).

"Kami ingin memastikan bahwa vaksinasi ini berjalan dengan baik," kata AKBP Beny.

Baca Juga : Di Polres Takalar, Vaksin Gratis Bisa Dapat Hadiah Handphone

Dalam pemantauan tersebut, AKBP Beny yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabagbinkar Rosdm Polda Gorontalo berpesan kepada masyarakat yang mendapatkan vaksin agar menyampaikan kekerabatnya segera ke puskesmas untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Program vaksinasi ini, kata dia, merupakan upaya menekan penyebaran virus corona yang akan bermanfaat untuk semua pihak. Kedatangan Kapolres bersama rombongan pun disambut dengan hangat.

 

"Tentunya kami berharap agar masyarakat yang telah mengikuti program vaksinasi agar menyampaikan ke sana saudara untuk melakukan vaksinasi. Toh, ini dilakukan untuk kebaikan kita bersama," ucapnya.

Baca Juga : Wanita 76 Tahun Ini Nekat Jalan Kaki Berkilo-kilo Meter untuk Vaksinasi karena Tak Ingin Repotkan Anak

AKBP Beny pun memberi apresiasi terhadap masyarakat yang antusias ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi ini. "Vaksin yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Takalar mendapat respons positif dari masyarakat," kata AKBP Beny.

Penulis : Syukur
#polres takalar #vaksinasi covid-19