Kamis, 08 April 2021 18:46

Citraland Tallasa City Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas Umum

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan fasilitas umum di sana pada Kamis (8/4/2021).
peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan fasilitas umum di sana pada Kamis (8/4/2021).

Pembangunan fasilitas umum ini meliputi club house, antara lain kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, gym dan ruang untuk yoga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Citraland Tallasa City menggelar peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan fasilitas umum di sana pada Kamis (8/4/2021).

Marketing Manager Citraland Tallasa City, Aloysius Pangky Wijaya, sangat bersyukur telah melakukan peletakan batu pertama yang dihadiri beberapa kolega.

"Ini menjadi komitmen Citraland Tallasa City kepada para costumer-nya dengan membangun fasilitas umum yang dapat digunakan oleh semua penghuni di Citraland Tallasa City," ucap Aloysius.

Pembangunan fasilitas umum ini meliputi club house, antara lain kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, gym dan ruang untuk yoga. Selain itu, ada gedung serbaguna dan masjid yang dapat menampung 450 jemaah. Lahan yang digunakan pun sekitar satu hektare.

"Groundbreaking atau lebih dikenal dengan peletakan batu pertama ini merupakan bentuk komitmen Citraland Tallasa City terhadap para penghuni atau customer yang telah mengambil rumah di sini. Dan tentu saja terima kasih untuk para agen properti yang membantu kami dalam memasarkan produk ataupun unit kami dan teman-teman perbankan yang akan membantu proses KPR," bebernya.

 

Aloysius juga sangat bersyukur lantaran di tengah pandemi penjualan unit rumah Citraland Tallasa City dan ruko sangat stabil. Total 250 unit yang terjual, termasuk tanah siap bangun.

"Kami juga memberikan banyak keuntungan bagi customer yang ingin memiliki rumah maupun ruko, sepertu voucher belanja, free kanopi untuk klaster tertentu, logam mulia, dan subsidi biaya KPR," tutur Aloysius.

Citraland Tallasa City juga memberikan kemudahan cara membayar bisa melalui bank rekanannya dengan uang muka atau down payment (DP) mulai lima persen ataupun cicil melalui kantor pengembang
Citraland Tallasa City.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir perwakilan dari bank rekanan, agen properti, vendor, dan grup Citraland seperti FKS Tallasa City dan Citraland Center Point.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Citraland Tallasa City