Rabu, 07 April 2021 11:50

Wanita Ini Hasilkan Puluhan Juta Sebulan dari Video Kentut

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (Shutterstock)
Ilustrasi (Shutterstock)

Emma memanfaatkan ceruk fetish yang tak banyak dijamah orang dengan mengunggah video kentut di situs OnlyFans dan menghasilkan hingga Rp 58 juta sebulan.

RAKYATKU.COM - Seorang mantan agen perjalanan, Emma Martin berhasil menggali potensi dirinya dengan sangat baik. Video kentut wanita 48 tahun ini, sangat ditunggu oleh penggemarnya di dunia maya.

Menyadur Ladbible Selasa (06/04), Emma memanfaatkan ceruk fetish yang tak banyak dijamah orang dengan mengunggah video kentut di situs OnlyFans dan menghasilkan hingga Rp 58 juta sebulan.

Pemilik akun @FartinTart ini juga menjual video yang dibuat khusus kepada pengikutnya melalui Clips4sale dan PayPal. Biaya klip khusus miliknya adalah Rp 101 ribu per menit.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

"Ketika saya pertama kali mendengar tentang fetish kentut, saya seperti, 'eww, apa? Itu tidak bisa menjadi fetish. Tapi kemudian saya masuk ke dalamnya. Ini agak keren. Ini adalah fetish rahasia yang tersembunyi dengan baik."

Dia mengklaim basis penggemarnya terbagi dalam dua kelompok sosial, separuh adalah profesional kerah putih yang terlalu malu dengan istri mereka dan separuh lainnya pria berusia dua puluhan yang hanya mengikuti di OnlyFans.

"Saya mulai camming pada tahun 1999 ketika saya bekerja sebagai agen perjalanan," kenangnya dikutip dari suara.com.

Baca Juga : Kentut di Ruang Ganti, Marcelo Dikeluarkan dari Tim Utama Lyon

"Jika saya bisa membeli webcam dan membayarnya dalam sebulan, saya akan sangat senang, tapi tak lama kemudian saya menghasilkan $ 1.000 seminggu dengan melakukan camming beberapa jam."

"Saya merekam banyak video saat saya di rumah sendirian, jadi saya selalu punya sesuatu untuk dirilis."

Ia juga memiliki diet yang secara khusus dirancang untuk membantunya tampil. "Saya makan banyak salad, asparagus, dan alpukat. Saya juga makan banyak makanan Meksiko."

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

"Salah satu favorit saya adalah selada kol dan kacang panggang dicampur bersama, saya makan banyak juga."

Emma memposting tiga video erotis dalam sehari untuk pelanggan OnlyFans-nya, tapi tampaknya itu tidak pernah cukup untuk basis penggemarnya yang gila kentut.

#viral #Unik #Kentut