Rabu, 07 April 2021 10:38

Jelang Laga Perempat Final Lawan PSIS, Zulkifli Syukur Ingin PSM Tampil Tanpa Beban

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zulkifli Syukur. (Foto: Instagram zulkifli_03_syukur)
Zulkifli Syukur. (Foto: Instagram zulkifli_03_syukur)

"Untuk mencapai semifinal itu kita tidak bisa jadikan beban, melainkan sebagai penyemangat buat teman-teman bermain," kata Zulkifli Syukur.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menyebut motivasi pemain Juku Eja berlipat ganda jelang laga melawan PSIS Semarang pada perempat final Piala Menpora 2021.

"Motivasinya tetap sama yang pasti untuk di fase delapan besar ini tentu motivasi pemain lebih berlipat lagi. Dikarenakan selangkah lagi kita masuk semifinal," ungkapnya saat ditemui di Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Selasa (6/4/2021).

Ia juga mengatakan bahwa untuk mencapai semifinal jangan dijadikan beban, tetapi sebagai penyemangat.

Baca Juga : Syamsuddin Batola Tanpa Beban Dampingi PSM Lawan Persipura

"Untuk mencapai semifinal itu kita tidak bisa jadikan beban, melainkan sebagai penyemangat buat teman-teman bermain," ujarnya.

Zulkifli mengimbau kepada seluruh rekan-rekannya agar pada pertandingan perempat final nanti bermain lepas. "Dari awal tim kita PSM makassar tidak ada yang mengungulkan. Alhamdulillah terbukti pemain bisa bermain lepas di tiga pertandingan terutama di pertandingan awal melawan persija," tuturnya.

 

PSM Makassar akan menghadapi PSIS Semarang pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (9/4/2021).

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #PSIS Semarang #Piala Menpora 2021