Selasa, 06 April 2021 17:45

Sertijab Kepala Dinas Sosial Wajo, Ahmad Jahran: Semoga Bisa Mengemban Tugas dengan Baik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lepas sambut Kepala Dinas Sosial, P2KB, dan P3A Kabupaten Wajo di Ruang Rapat Dinsos, P2KB, dan P3A Kabupaten Wajo, Selasa (6/4/2021).
Lepas sambut Kepala Dinas Sosial, P2KB, dan P3A Kabupaten Wajo di Ruang Rapat Dinsos, P2KB, dan P3A Kabupaten Wajo, Selasa (6/4/2021).

Kepala Dinas Sosial, P2KB, dan P3A Wajo, Ahmad Jahran, mengatakan apa yang telah dilakukan pendahulunya akan tetap dilanjutkan dan ditingkatkan.

RAKYATKU.COM, WAJO - "Keniscayaan dalam kehidupan sosial itu dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu, maka dari itu ada waktu berjumpa dan ada waktu berpisah."

Itu sepenggal kalimat perpisahan yang disampaikan oleh mantan Plt Kepala Dinas Sosial, P2KB, dan P3A kabupaten Wajo, Karjono, kepada segenap tamu dan undangan pada acara lepas sambut Kepala Dinas Sosial, P2KB, dan P3A Kabupaten Wajo.

Acara berlangsung di Ruang Rapat Dinsos, P2KB dan P3A Kabupaten Wajo, Selasa (6/4/2021). Karjono secara resmi melepas jabatan yang telah diemban selama enam bulan selaku Plt Kepala Dinas Sosial, P2KB, dan P3A kepada Ahmad Jahran.

Baca Juga : Hari Jadi Wajo Akan Dirangkaikan Peringatan Hari Bumi

Lepas sambut sekaligus sertijab ini merupakan kelanjutan dari pelantikan sejumlah pejabat struktural oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud, beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Karjono mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran staf Dinas Sosial, P2KB, dan P3A Kabupaten Wajo atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

"Apa yang telah dilaksanakan selama enam bulan ini agar dilanjutkan dan ditingkatkan. Begitu pula jika ada kekurangan selama menjabat Kadis Sosial, P2KB, dan P3A mohon kiranya dimaafkan. Saya berharap perpisahan ini hanyalah sebatas pada pekerjaan saja, namun tali silaturahmi tidaklah terputus," ujarnya.

Baca Juga : Pasca Libur Idul Fitri, Andi Bataralifu Cek Kehadiran ASN Pemkab Wajo

Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat datang pun selamat menjalankan tugas sebagai kepala dinas yang baru kepada Ahmad Jahran.

Sementara itu, Ahmad Jahran mengatakan, apa yang telah dilakukan pendahulunya akan tetap dilanjutkan dan ditingkatkan.

Dia berharap agar semua pihak terkait dapat membangun dan menumbuhkan kerja sama yang baik, menciptakan lingkungan kekeluargaan harmonis demi kemajuan lembaga.

Baca Juga : Pejabat Bupati Silaturahmi Calon Bupati Wajo Dalam Momentum Idul Fitri 1445

“Izinkanlah kami untuk bergabung bersama bapak-ibu sekalian dan tentunya kami memohon support, bantuan, dan apa pun itu agar kami dapat mengemban tugas ini dengan baik," ucapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Dinas Sosial P2KB dan P3A Wajo