Selasa, 06 April 2021 17:54

Festival Vaksinasi Makassar Cetak Rekor

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Festival Vaksinasi Makassar Cetak Rekor

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima piagam penghargaan serta piala dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) sebagai Inspirator Rekor Vaksinasi Covid-19 terbanyak di satu lokasi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima piagam penghargaan serta piala dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) sebagai Inspirator Rekor Vaksinasi Covid-19 terbanyak di satu lokasi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua dan pendiri LEPRID Paulus Pangka di Mall Pippo Makassar, Selasa (6/4/2021).

Menurut Danny dengan adanya vaksinasi yang dikreasi dalam suatu acara festival seperti ini diharapkan pesertanya akan banyak untuk datang vaksinasi.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

"Kita mengkreasi kegiatan vaksinasi dengan festival, kalau vaksinasi saja kan kadang-kadang seram rasanya dan sakit rasanya. Tapi begitu ada kata festival, kita bisa lihat antusias masyarakat. Ini pun enggak cukup kalau kita ingin menampung keinginan masyarakat," ucapnya.

Kata Danny, sejak dirinya mencanangkan festival vaksinasi, dirinya sudah merasakan bahwa festival ini akan banyak diikuti lapisan masyarakat.

"Buktinya dua minggu kita laksanakan ini sudah habis. Artinya target 244 ribu vaksin di Kota Makassar habis dalam dua Minggu.," terang Danny.

Lanjut Danny di tempat lain, tidak susah mencari orang untuk divaksin.

Baca Juga : Bersama Pejabat Pemkot Makassar,Zulkifli Nanda Belajar Tata Kelola Utilitas Bawah Tanah

"Artinya ada kesadaran untuk sehat, kesadaran untuk pulih dan kesadaran untuk selamat. Kalau mereka punya kesadaran begitu, Insyaallah Kota Makassar bisa menjadi kota pertama yang keluar dari pandemi," terang Danny.

#pemkot makassar #Makassar Recover