Selasa, 06 April 2021 09:33

Hut Bone ke 691, Yasir Machmud:Semoga Bone Makin Maju dan Sejahtera

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Yasir Machmud.
Yasir Machmud.

Yasir Machmud mengatakan, Kabupaten Bone dengan wilayah terluas di Provinsi Selatan dibawah kepemimpinan Andi Fahsar Padjalangi dan Ambo Dalle, mengalami perkembangan yang sangat pesat.Hal itu ditandai dengan dibangunnya berbagai infrastruktur, sarana, dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Peringatan Hari Jadi Bone (HJB) 2021 ke-691 tahun dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr. Fahsar M.Padjalangi, M.Si.

Di momentum itu, berbagai harapan bermunculan di hari spesial daerah berjuluk bumi Arung Palakka tersebut. Salah satu pengusaha asal Kabupaten Bone yaitu Yasir Mahmud menyampaikan rasa bangga atas capaian Kabupaten Bone di usia yang terbilang tua.

"Dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pribadi dan keluarga, saya Yasir Machmud mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten BONE yg ke 691,”ucap Yasir Mahmud, Senin kemarin(5/4/2021).

Baca Juga : Wakil Bupati Bone Bersama Direksi Kalla Translog & Unilever Resmikan New Concess Wall's Watampone

Karena itu, bertepatan hari Selasa 6 April 2021. Kabupaten Bone dengan julukan kerajaan kekuasaan Arum Arung Palakka itu telah genap usia 691 tahun.

Yasir Mahmud berharap Bone sebagai kerajaan tertua di Sulsel dan Indonesia lebih maju dan sejahtera untuk kepentingan rakyat ke depan.

Bone adalah kerajaan terbesar di sulsel Selamat melangkah di usia baru Teriring doa, semoga kabupaten bone lebih maju, sejahtera memiliki pemimpin yang adil,” harapnya.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Pendampingan Penilaian KKP HAM dan Pelaporan Aksi HAM di Tiga Kabupaten

Ia menambahkan, Kabupaten Bone dengan wilayah terluas di Provinsi Selatan dibawah kepemimpinan Andi Fahsar Padjalangi selaku Bupati dan Ambo Dalle selaku wakil Bupati mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Hal itu ditandai dengan dibangunnya berbagai infrastruktur, sarana, dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

“Namun disisa waktu kepemimpinan masih perlu diperhatikan juga beberapa jalan-jalan yang masih belum dinikmati ."ungkap Yasir Machmud yang juga salah satu putra daerah Bone.

Baca Juga : Ambruk Sebelum Digunakan, Penegak Hukum Didesak Dalami Jembatan Bernilai Rp6,8 Miliar di Bone

 

#Hut Kab #bone #Yasir Machmud