Selasa, 06 April 2021 15:44

Tim Anir Peduli Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Pangkep

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Anir Peduli Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Pangkep

Tim Anir (Andi Nirawati) Peduli memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Tala, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep.

PANGKEP - Tim Anir (Andi Nirawati) Peduli kembali bergerak setelah mendapat kabar musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Tala, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, pada Selasa (6/4/2021).

Musibah tersebut dialami Yuhar pada Senin malam tadi sekira pukul 20:00 Wita. Api menyebabkan rumah panggung milik Yuhar nyaris rata dengan tanah.

"Tak ada yang bisa diselamatkan," ucap Yuhar kepada Tim Anir Peduli" href="https://rakyatku.com/tag/anir-peduli?url=rakyatku.com/read/193632/anir-peduli-sumbang-apd-untuk-tenaga-medis-rumah-sakit-pcc-makassar">Anir Peduli.

Baca Juga : Anir Berbagi Paket Sembako untuk Korban Kebakaran Aspol Makassar

Tim Anir Peduli" href="https://rakyatku.com/read/195035/anir-kirim-logistik-untuk-korban-gempa-di-malunda">Anir Peduli yang datang ke lokasi kebakaran meninjau kondisi yang dialami keluarga Yuhar. Nampak hadir antara lain Lutfi Hanafi dan M Arsyad Kunnu.

“Bu Anir menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah ini. Tetap tabah dan sabar menghadapi musibah kebakaran ini," ucap Tim Anir Peduli, Nizar.

Di akhir pertemuan itu, Tim Anir Peduli memberikan bantuan berupa uang tunai dan pakaian kepada keluarga Yuhar. "Semoga bantuan dari Bu Anir ini bisa meringankan beban bapak dan keluarga," tandas Nizar.

#Anir Peduli