Sabtu, 03 April 2021 19:32

Wali Kota Palopo Rakor Bersama Forkopimda Jelang Bulan Suci Ramadan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Rakor Bersama Forkopimda Jelang Bulan Suci Ramadan

Rapat koordinasi Forkopimda ini berlangsung hingga 5 April 2021.

PALOPO - Wali Kota Palopo M Judas Amir memimpin langsung rapat koordinasi Forkopimda bersama camat, lurah, LPMK, RT/RW se-Kota Palopo dalam menyambut bulan suci ramadan 1442 H di Indoor Saokotae, Sabtu, 3 April 2021. Rapat koordinasi ini berlangsung hingga 5 April 2021.

Rakor ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan dibagi menjadi tiga sesi setiap kecamatan.

"Karena sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa, jadi yang akan kita lakukan adalah bagaimana kita lebih khusyuk, lebih aman dalam menjalankan ibadah puasa," ucap Judas Amir.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Hadiri Launching Aplikasi SIAP

Kepada RT/RW, Judas berharap harus mengetahui kondisi masyarakat di sekitarnya, harus mengetahui apa yang dilakukan masyarakat sekitar demi mengantisipasi kegiatan radikalisme dan terorisme.

"Karena kita ingin Kota Palopo lebih aman lagi. Jika ada hal baru dapat mencari tahu dari berbagai pihak jika RT/RW bekerja dengan baik maka hal-hal yang tidak kita inginkan tidak akan terjadi," ucap Judas.

 

Ia pun menyerukan agar kerja bakti bersama agar kebersihan Kota Palopo lebih ditingkatkan lagi dalam memasuki bulan suci ramadan.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Hadiri Digifest 2021

Wali kota juga mempertegas bahwa Kota Palopo menolak radikalisme dan terorisme. Untuk itu, para RT/RW, lurah memantau rumah penduduk dan aktivitas di wilayah masing-masing, termasuk jika ada kelompok-kelompok yang mengajak kepada radikalisme dan terorisme.

 

#pemkot palopo