Minggu, 04 April 2021 16:03

Stres Gara-gara Covid-19, Perawat Ini Bugil Sambil Bawa Pisau

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Stres Gara-gara Covid-19, Perawat Ini Bugil Sambil Bawa Pisau

Saat melakukan aksi tersebut ia benar-benar dalam kondisi telanjang selain celana dalam yang masih menutupi kemaluannya.

RAKYATKU.COM - Salah seorang perawat yang merasa tertekan nekat bugil di tengah jalan di Times Square, New York City. Wanita yang nekat bertelanjang di tempat umum itu meminta identitasnya untuk dirahasiakan.

Kepalanya ditutup topeng kucing dan ia juga terlihat memegang pisau dapur yang sangat tajam.

Kepada NyPost, wanita itu mengaku mengalami stres lantaran banyaknya pasien Covid-19 sehingga ia belum beristirahat selama enam minggu terakhir. Angka kematian yang meningkat juga membuatnya semakin tertekan.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Ingatkan Varian Baru Covid-19

Saya telah bekerja selama enam minggu dan saya telah melihat banyak kematian, jadi saya ingin mencampurkan seni dan kostum untuk menghilangkan ketegangan saya, ungkapnya.

Perawat itu awalnya masih terlihat mengenakan penutup berupa jubah untuk melindungi bagian dadanya. Namun setelah itu, penutup tersebut ia lepas dan ia mulai melakukan beberapa aksi di tengah kota. Saat melakukan aksi tersebut ia benar-benar dalam kondisi telanjang selain celana dalam yang masih menutupi kemaluannya.

Dalam aksinya tersebut, wanita itu melakukan beberapa pose mulai dari berbaring di tengah jalan dengan salah satu kaki yang diangkat dan pisau dihunuskan ke arah perut. Kemudian ia berdiri, kedua tangannya terlihat menutup bagian payudara dengan posisi pisau yang digantung di dadanya. Lalu, ia juga berdiri dengan satu tangan menghunuskan pisau ke perut sedangkan tangan lainnya menutup bagian payudara.

Baca Juga : Waspada! COVID-19 Varian XBB Terdeteksi di Indonesia

"Aku melakukannya untuk menghilangkan stress," ucap wanita yang identitasnya tidak diketahui tersebut dikutip dari keepo.me.

Beberapa polisi terlihat mendatangi lokasi di mana wanita itu melakukan aksinya. Namun, mereka tidak berdaya untuk menghentikan aksi nekat perawat tersebut. Akhirnya sang wanita itu pun bersedia mengakhiri aksi berbahaya yang ia lakukan lalu pergi meninggalkan lokasi.

#Covid-19 #bugil #viral #aneh