Sabtu, 03 April 2021 22:25

Banyak Aksi Teror, TNI-Polri Perkuat Koordinasi Amankan Mal Ratu Indah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Banyak Aksi Teror, TNI-Polri Perkuat Koordinasi Amankan Mal Ratu Indah

MaRI juga berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Jajaran TNI-Polri memperketat pengamanan objek vital di wilayah masing-masing. Seperti ditunjukkan Koramil dan Polsek Mamajang.

Mereka mewilayahi Mal Ratu Indah (MaRI). Salah satu mal besar Makassar. Mereka berkoordinasi dengan manajemen mal untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Koordinasi ini kami hadirkan untuk meningkatkan pengamanan di MaRI terkait maraknya aksi terorisme," ungkap Uta Gobel selaku Centre Manager Mal Ratu Indah, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga : Presotea, Minuman Premium Khas Taiwan Kini Buka Gerai Baru di Mal Ratu Indah

Uta Gobel berharap dengan adanya koordinasi ini para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman.

"Kami berharap dengan koordinasi ini, pengunjung dapat merasa aman dan nyaman berkunjung ke MaRI. Kami senantiasa menciptakan suasana yang kondusif di area mal,” harapnya.

 

Sementara itu pihak kepolisian memberikan pemaparan kepada pihak operasional MaRI akan tindakan antisipasi terorisme, agar kegiatan di MaRI dapat tetap berjalan aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan setianya.

Baca Juga : Teken MoU, Bosowa Taksi dan Grab Siap Kolaborasi Layani Masyarakat

Selain itu MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sponsored by MGID

Pengunjung wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses, dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Penulis : Usman Pala
#Mal Ratu Indah