Sabtu, 03 April 2021 18:02

Dukung Makassar Recover, Gojek Vaksinasi 600 Mitranya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dukung Makassar Recover, Gojek Vaksinasi 600 Mitranya

Sebanyak 600 mitra Gojek yang beroperasi di Makassar telah menerima vaksin hari ini.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Upaya dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar, Gojek lakukan vaksinasi 600 mitranya. Tujuan ini agar masyakarat Makassar merasa aman dengan driver Gojek.

Kegiatan ini berlangsung di Mal Phinisi Point, Sabtu (3/4/2021). Dihadiri pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr Khadijah Iriani.

Khadijah Iriani mengatakan kegiatan yang dilakukan Gojek sangat baik, sebab masyarakat tak perlu takut lagi menggunakan layanan buatan asli anak Indonesia tersebut.

Baca Juga : Gojek dan Telkom-ITDRI Luncurkan Muda Maju Bersama, Startup KTI Dapat Modal Rp200 Juta

"Jangan ragu, ayo berbondong-bondong vaksin, ajak keluarga. Vaksinasi bentuk peduli kita agar terhindar dari Covid-19," ucap Khadijah Iriani.

 

Senior Manager Public Policy and Government Relations Gojek Sulawesi, Mohammad Khomeiny menuturkan sebanyak 600 mitra Gojek yang beroperasi di Makassar telah menerima vaksin hari ini.

Baca Juga : Kembangkan Startup di KTI, Gojek dan Telkom-ITDRI Luncurkan Muda Maju Bersama

"Hal ini wujud dukungan akan program Pemerintah Kota Makassar, dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ucapnya.

Dengan adanya vaksinasi ini, lanjut Mohammad Khomeiny, membuktikan semakin memperkuat protokol kesehatan J3K (Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan).

Sementara itu, Ketua TP-PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan Gojek.

Baca Juga : Terlambat Notifikasi Akuisisi Loket.com, KPPU Denda Gojek Rp3,3 Miliar

"Apresiasi kepada Gojek, yang telah menginisiasi vaksinasi bersama Dinas Kesehatan kota Makassar. Gojek, transportasi publik yang pertama berinisiasi untuk memvaksin seluruh anggotanya," ujar Indira.

 

#gojek