Jumat, 02 April 2021 17:32

Peletakan Batu Pertama, Danny Pomanto Harap Lahir Penerus Bangsa dari Pembangunan Asrama Mahasiswi STIBA

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA), Jalan Inspeksi PAM, Jumat (2/4/2021).
Peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA), Jalan Inspeksi PAM, Jumat (2/4/2021).

Danny berharap pembangunan ini bisa segera selesai dan berjalan dengan lancar. Maka dari itu, pria yang berlatar belakang arsitek ini berharap momentum seperti ini jangan disia-siakan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (stiba-makassar">STIBA), Jalan Inspeksi PAM, Jumat (2/4/2021).

Rencananya, asrama putri ini akan berdiri di atas tanah seluas 550 meter persegi, memiliki fasilitas bangunan 5 lantai, puluhan kamar, dan menariknya ada kolam renang.

“STIBA ini kampus yang didalamnya mencetak penerus bangsa yang insyaallah menjadi hafiz, hafizah. Sebaiknya kita mendukung penuh dengan mewakafkan sebagian harga kita untuk pembangunan asrama putri STIBA ini karena kesempatan ini tidak datang dua kali,” ucap Danny sapaan karib Wali Kota Makassar.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

"Kita ini sebagai jembatan anak-anak kita kelak yang akan memimpin bangsa ini. Kita harus fasilitasi belajarnya agar nyaman dan ilmu yang didapatkannya bisa diimplementasikan ke depannya. Penghafal-penghafal Quran ini bisa menjadi amal jariah kita kalau kita bantu. Mereka bisa menembus zaman hingga akhirat kelak,” jelas Danny.

Danny pun berharap pembangunan ini bisa segera selesai dan berjalan dengan lancar. Maka dari itu, pria yang berlatar belakang arsitek ini berharap momentum seperti ini jangan disia-siakan.

“Dan semoga doa dan wakaf kita bisa mempercepat selesainya pembangunan asrama putri kita,” harapnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#pemkot makassar #STIBA