Jumat, 02 April 2021 16:54

Disuruh Ibunya Berbelanja, Pria Ini Malah Bawa Pulang Istri Baru

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria India bawa istri setelah belanja | indiatvnews.com
Pria India bawa istri setelah belanja | indiatvnews.com

Melihat anaknya datang dengan membawa istri baru, tentu saja sang ibu kaget.

RAKYATKU.COM - Pria dari Uttar Pradesh, India ini disuruh oleh ibunya untuk berbelanja bahan makanan. Saat itu di India sedang menerapkan lockdown. Jadi, warga hanya diizinkan keluar untuk kepentingan darurat, seperti belanja makanan seharihari.

Karena lockdown ini, menyebabkan pria tersebut harus menunda resepsi pernikahan yang telah dia susun bersama sang kekasih. Namun, dia sudah melakukan upacara pernikahan secara diam-diam dengan kekasihnya ini, dua bulan sebelum lockdown mulai berlaku.

Sayangnya, pandemi virus corona membuat banyak kantor administrasi tutup, sehingga pasangan ini tak mendapatkan surat nikah.

Baca Juga : Pria Ini Beli Rumah Mahal Pakai Uang Koin dari Hasil Nabung 10 Tahun

Melihat anaknya datang dengan membawa istri baru, tentu saja sang ibu kaget. Dia padahal cuma menyuruh anaknya untuk berbelanja, bukan membawa anak orang untuk berumah tangga.

Sementara itu, pria yang diketahui bernama Guddu ini mengungkap alasannya membawa sang istri ke rumah. Rupanya, istrinya yang bernama Savita diusir dari tempat tinggalnya di New Delhi.

 

Sepertinya, ada sentimen tertentu yang membuat pasangannya itu terusir. Jadi, daripada istrinya menggelandang di jalanan, lebih baik dia bawa ke rumah.

Baca Juga : Diselingkuhi Bertahun-tahun, Pria Ini Lalu Bantu Istrinya Menikah dengan Selingkuhannya

"Kami tidak bisa mendapatkan surat nikah saat itu karena kurangnya saksi. Saya memutuskan untuk datang ke Haridwar lagi tapi terhalang karena lockdown. Hari ini saya memutuskan untuk membawa Savita ke rumah ibu saya. Karena Savita diusir dari tempat tinggalnya," jelas pria berusia 26 tahun tersebut dikutip dari keepo.me.

Namun, ibu Guddu secara tegas menolak kehadiran Savita di rumahnya, sebelum mereka mendapatkan surat nikah. Dia kecewa karena anaknya menikah tanpa sepengetahuan dirinya.

Karena itu, kepolisian Sahibabad harus membujuk pemilik tempat tinggal Savita di New Delhi, untuk mengizinkan pasangan ini tinggal di situ.

#viral #Unik