Kamis, 01 April 2021 23:45

Di Hari Jadinya, Pegadaian Capai OSL Lebihi Target

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Acara hari ulang tahun (HUT) ke-20 Pegadaian di Kantor Wilayah VI Makassar, Jalan Pelita Raya, Kamis (1/4/2021).
Acara hari ulang tahun (HUT) ke-20 Pegadaian di Kantor Wilayah VI Makassar, Jalan Pelita Raya, Kamis (1/4/2021).

Dari target Rp7,3 triliun OSL rata-rata hingga Maret 2021 sudah mencapai Rp7 triliun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemimpin Wilayah Kanwil VI Pegadaian Makassar, Zulfan Adam, mengatakan pencapaian outstanding loan (OSL) melebihi target yang telah ditetapkan.

Hal itu ia lontarkan saat membuka acara hari ulang tahun (HUT) ke-120 Pegadaian di Kantor Wilayah VI Makassar, Jalan Pelita Raya, Kamis (1/4/2021).

"Tahun ini, pencapaian OSL dari Pegadaian Kanwil VI Makassar sudah melebihi 90 persen dari target yang telah ditetapkan dari target Rp7,3 triliun OSL rata-rata hingga Maret 2021 sudah mencapai Rp7 triliun," ujarnya di depan awak media.

Baca Juga : Donor Darah Pertama Kali di PMI Makassar, Dapat Rekening Tabungan Emas dari Pegadaian

Zulfan Adam melanjutkan, semua ini berkat kinerja dan strategi terbaik yang dilakukan staf hingga akhirnya Pegadaian Kanwil VI meraih posisi pencapaian KPI terbaik seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali meraih prestasi. Hal ini tidak terlepas dari bantuan rekan-rekan media yang selalu memberitakan Pegadaian secara positif dan memberikan informasi terkini tentang layanan Pegadaian kepada masyarakat," ucapnya.

 

Memeriahkan perayaan hari ulang tahun Pegadaian, ada beberapa program cashback atau promo yang dapat digunakan oleh nasabah, seperti cashback cicil emas sebesar Rp25.000/gr, cashback Arrum Haji, Gold Back Tabungan Emas, hingga cashback untuk produk KCA dan Krasida yang berlaku hingga 24 April 2021.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Pegadaian Makassar