Rabu, 31 Maret 2021 20:45

Usai Gelar Bimtek, Master Covid-19 Kecamatan Biringkanaya Miliki 3 Poin Penting

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Master Covid Biringkanaya, Mahyuddin saat acara Bimtek untuk Detektor Makassar Recober, di Kelurahan Untia, Rabu, (31/3).
Master Covid Biringkanaya, Mahyuddin saat acara Bimtek untuk Detektor Makassar Recober, di Kelurahan Untia, Rabu, (31/3).

Mater Covid-19 Kecamatan Biringkanaya Mahyuddin S,Stp M,Ad mengatakan nantinya Tim Detector yang sudah mendapatkan bimtek akan didampingi oleh Tim Nakes dan Dokter pada saat Makassar Recover diterapkan dilapangan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Master Covid Kecamatan Biringkanaya Mahyuddin S,Stp M,Ad selesaikan bimtek Tim Detektor Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya yang diakhiri di Kelurahan Untia hari ini Selasa (31/03/2021).

Selama dua hari ini (30-31/3/2021) semua tim Detector Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya sudah selesai dilaksanakan bimtek kepada mereka dengan jumlah 1.104 orang.

Mater Covid-19 Kecamatan Biringkanaya Mahyuddin S,Stp M,Ad mengatakan nantinya Tim Detector yang sudah mendapatkan bimtek akan didampingi oleh Tim Nakes dan Dokter pada saat Makassar Recover diterapkan dilapangan.

Baca Juga : Sukseskan Makassar Recover, Kelurahan Bontoala Tua Gelar Bimtek Detektor dan Nakes

"Kita berharap program Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar ini kita semua cepat terbebas dari Covid-19 yang didalamnya terdapat tiga poin yaitu Adaptasi Sosial, Penguatan Imunitas dan Pemulihan Ekonomi," ucapnya.

Program Makassar Recover ini juga, lanjut Mahyuddin, akan diimplementasikan dalam tiga sub program dan masing-masing punya tahapan dan nantinya yang akan dilakukan dilapangan pada saat ke rumah warga.

 

 

Penulis : Gilang Ramadhan
#Master Biringkanaya #Makassar Recover