Rabu, 31 Maret 2021 22:56

Gelar Rakor, DPU dan PDAM Makassar Bahas Pipa Utilitas Untuk Area Damija

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar bersama PDAM Makassar, menggelar rapat koordinasi di ruang rapat DPU, Rabu (31/3/2021).
Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar bersama PDAM Makassar, menggelar rapat koordinasi di ruang rapat DPU, Rabu (31/3/2021).

Metode kerja yang akan dipakai saat pengerjaan pipa utilitas adalah sistem buka tutup.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar bersama PDAM Makassar, menggelar rapat koordinasi di ruang rapat DPU, Rabu (31/3/2021).

Rakor tersebut terkait Pipa Utilitas air minum yang rencananya akan dipasang di area Damija, dimana ruas-ruas jalan tersebut berada dalam kewenangan Dinas Pekerjaan Umum.

Adapun area galian yang dilalui pipa PDAM nantinya akan dilakukan recovery seperti kondisi sebelumnya oleh pihak pelaksana PDAM. Hal tersebut, agar tidak menimbulkan masalah sosial di lapangan.

Baca Juga : Terima Keluhan Warga Untia, PDAM Makassar Bergerak Cepat Salurkan Air Bersih

Kepala Bidang Bina Teknik Dinas PU Makassar, Ansuard mengatakan, agar dalam pelaksanaannya, metode kerja yang akan dipakai agar memakai metode kerja sistem buka tutup.

“Terkait rambu-rambu K3 agar selalu diutamakan sebelum bekerja di lapangan. Tidak ada bukaan galian yang bermalam yang bisa mengakibatkan kecelakaan pengguna jalan dan terkait,” terang Ansuard.

 

Dalam rakor tersebut dipimpin langsung Kabid Bina Teknik, Ansuard didampingi Kasie Pengawasan Bintek dan staf teknis bersama Kasie Perencanaan, Kasie Pengawasan dan Direktur Teknis PDAM. 

Baca Juga : Pengumuman! Biaya Sambungan Baru PDAM Makassar Kini Bisa Dicicil

 

Sponsored by advertnative
 
#Dinas PU Kota Makassar #pdam makassar