Rabu, 31 Maret 2021 13:30

PDAM Makassar dan Bank Mandiri Jalin Kerjasama Untuk Pembayaran Tagihan Air

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dirut PDAM Makassar, Hamzah Ahmad dan Benny Sambas S selaku Kepala Area Head Makassar Kartini serta jajaran,  Rabu, (31/3).
Dirut PDAM Makassar, Hamzah Ahmad dan Benny Sambas S selaku Kepala Area Head Makassar Kartini serta jajaran, Rabu, (31/3).

Tak hanya untuk memudahkan pelanggan. Pembayaran tagihan lewat Bank Mandiri ini juga untuk mencegah ulah oknum yang bisa merugikan pelanggan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar dan Bank Mandiri menjalin kerjasama untuk pembayaran tagihan air pelanggan. Bahkan kerjasama tersebut langsung di buat dalam perjanjian MoU.

Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Hamzah Ahmad, mengatakan kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen PDAM Kota Makassar menghadirkan pelayanan prima kepada pelanggan, dalam pembayaran tagihan.

“Dengan terlaksananya penandatangan ini dapat mempermudah pelanggan kita membayar tagihan air minum dimana saja dan kapan pun,” kata Hamzah Ahmad, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga : Peduli Kemanusiaan, Beni Iskandar Terjun Langsung ke Lokasi Bencana antarkan 9 Unit Armada Mobil Tangki.

Tak hanya untuk memudahkan pelanggan. Pembayaran tagihan lewat Bank Mandiri ini juga untuk mencegah ulah oknum yang bisa merugikan pelanggan.

“Bisa meminimalisir adanya oknum-oknum tak bertanggung jawab memakai atribut lengkap Perumda Air Minum menerima uang pembayaran di lapangan,” demikian Hamzah Ahmad.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan langsung Hamzah Ahmad dan diikuti dengan Benny Sambas S selaku Kepala Area Head Makassar Kartini.

#pdam makassar #Bank Mandiri #Tagihan air