Selasa, 30 Maret 2021 18:07

Bupati dan Wakil Bupati Gowa Tinjau Progres Pelaksanaan TMMD di Manuju

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati dan Wakil Bupati Gowa Tinjau Progres Pelaksanaan TMMD di Manuju

Kehadiran jembatan dari program TMMD itu akan memberikan fasilitas akses jalan kepada masyarakat.

GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni kembali melakukan peninjauan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Tanakaraeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Rabu (30/3/2021).

Di sela-sela peninjauan, Bupati Adnan mengaku menyambut baik pelaksanaan TMMD ini, terutama pembangunan jembatan. Tentu ini kata Adnan akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat sekitar.

"Ini menunjukkan bahwa kita ingin memberikan kontribusi terbaik kita kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa ini agar bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang," ujarnya.

Baca Juga : IAI Gowa Diharap Kawal Kesuksesan Vaksinasi

Lanjut Adnan, kehadiran jembatan yang menghubungkan Kabupaten Gowa dan Takalar akan memberikan fasilitas akses jalan kepada masyarakat terutama untuk mempermudah mengangkut hasil pertanian.

Orang nomor satu di Gowa ini akan terus mendukung program TMMD dan berharap kedepan TMMD kembali dilaksanakan di Kabupaten Gowa.

 

"Saya bersama pak Wakil Bupati akan selalu support dan selalu siap kerjasama dengan TNI untuk melaksanakan TMMD di wilayah Kabupaten Gowa. Intinya bahwa setiap dilaksanakan TMMD akan memberikan nilai manfaat yang baik bagi masyarakat," tandasnya.

Baca Juga : Jelang Ramadan, PMI Sulsel Gandeng OKP Sterilisasi Masjid

Sementara itu, Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh. Muh. Suaib saat mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Gowa mengatakan bahwa sejauh ini proses kegiatan di lokasi TMMD masih terus berjalan, salah satunya pengerjaan jembatan.

"Sampai saat ini namanya pengecoran yang butuh waktu untuk beberapa hari untuk mengeras sehingga kami tetap optimis selesai. Sekarang sudah mencapai 80 persen tidak lama, tidak sampai sennggu kita tuntaskan sampai finishing," ujar Dandim Gowa ini.

#Pemkab Gowa