Rabu, 31 Maret 2021 09:45

Prediksi Susunan Pemain PSM Lawan Borneo, Patrich Wanggai Bisa Main?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla, mengatakan dia belum bisa memainkan Patrich Wanggai jika masih bermasalah dengan cederanya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan melakoni laga terakhirnya di babak penyisihan Grup B Piala Menpora, Rabu (31/3/2021) sore ini, pukul 16.15 Wita disiarkan langsung oleh Indosiar.

Zulkifli Syukur dkk. hanya butuh hasil imbang untuk bisa melaju ke babak perempat final. Sore ini menjadi pembuktian Juku Eja bertarung di pramusim sebelum fokus ke Liga 1.

Melawan Borneo FC, Patrich Wanggai juga belum tentu untuk dimainkan. Sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut mengalami cedera di kakinya.

Baca Juga : Unggul Jumlah Pemain, Ini Alasan Pelatih PSM Makassar Perlambat Tempo Permainan

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla, mengatakan dirinya belum bisa memainkan Wanggai jika masih bermasalah dengan cederanya.

"Mudah-mudahan besok (hari ini) dia bisa ada perubahan lagi masalah di kakinya dan saya akan siap menurunkannya," ujar Syamsuddin Batola saat konferensi pers, Selasa (30/3/2021) kemarin.

 

Melihat skuat yang dimiliki Pesut Petam (julukan Borneo FC) bisa dipastikan pertandingan akan berjalan seru. Lantaran Diego Michiels dkk. sama sekali belum berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan.

Baca Juga : Hujan Kartu, Laga PSM Lawan Persija Berakhir Imbang

Hal ini membuat Borneo FC menjadi juru kunci di Grup B dan sudah dipastikan gugur dalam kompetisi pramusim ini. Tidak mau malu dengan tangan kosong, Borneo FC akan bermain spartan saat bersua PSM Makassar.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Leo Guntara; Sultan Samma, Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi; Guy Junior, Amer Bekic, Sihran Amrullah.

Baca Juga : Lawan PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora, Persija Kapok Bikin Kesalahan Lagi

PSM Makassar (4-4-2): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat Haji Haris, Dedi Gusmawan; Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan, Ferdinand Ayomi; Zulham Zamrun, Patrich Wanggai.

Penulis : Gilang Ramadhan
#PSM Makassar #borneo fc #Piala Menpora 2021