Selasa, 30 Maret 2021 15:02

Kalla Fair 2021 Akan Berlangsung 2--4 April, Digelar Luring dan Daring

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gelaran Kalla Fair tahun lalu yang berlangsung meriah. Kalla Group akan menggelar Kalla Fair 2021.
Gelaran Kalla Fair tahun lalu yang berlangsung meriah. Kalla Group akan menggelar Kalla Fair 2021.

Masyarakat yang tertarik ikut serta dalam Kalla Fair dapat berkunjung ke atrium Nipah Mall atau menyaksikan secara online melalui zoom, youtube, instagram, dan facebook resmi Kalla Group.

RAKYATKU.COM - Kalla Group akan menggelar serangkaian pameran bertajuk Kalla Fair. Hadir memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan.

Pameran ini nantinya akan menampilkan berbagai produk dan jasa dari berbagai unit bisnis Kalla Group. Kalla Fair akan digelar di Atrium Nipah Mall pada 2--4 April 2021 mendatang.

Kalla Fair merupakan ajang customer gathering yang akan digelar secara daring (online) dan luring (offline). Kalla Fair akan diselingi dengan berbagai kegiatan seperti pameran produk dan jasa, live talks, promo menguntungkan, hingga doorprize dengan hadiah menarik.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Service Department Head Kalla Group mengungkapkan, penawaran menarik yang bisa pelanggan dapatkan sangat beragam. Di antaranya, penawaran beasiswa pendidikan hingga 100 persen, Benelli Big Sale diskon jutaan rupiah, promo tiket Bugis Waterpark mulai Rp50 ribu, hingga program beli mobil gratis mobil oleh Kalla Toyota.

“Promo terbaik yang Kalla Group hadirkan adalah bentuk apresiasi kami terhadap seluruh masyarakat dan pelanggan setia produk Kalla Group. Kalla Group berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan setianya,” kata Nadya, Selasa (30/3/2021).

Masyarakat yang tertarik ikut serta dalam Kalla Fair dapat berkunjung ke atrium Nipah atau menyaksikan secara online melalui zoom, youtube, instagram, dan facebook resmi Kalla Group.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Cara mendaftar diri di gelaran Kalla Fair cukup mudah, masyarakat cukup melakukan registrasi di https://kallafair.com/daftar/ dan mengisi data diri.

Selain pameran, Kalla Fair juga akan diramaikan dengan live talks bertajuk Pentingnya Go Digital Dalam Promosi Bisnis. Tema ini akan dibawakan oleh Iksan Bangsawan selaku CEO dari Skena Wahana Kreatif. Tak hanya itu, berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone.

#Kalla Group #Kalla Fair 2021