Selasa, 30 Maret 2021 21:02

Soft Launching di Makassar, MieKu Gelar Nonton Bareng Film "De Toeng: Misteri Ayunan Nenek"

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nobar film "De Toeng: Misteri Ayunan Nenek" dalam rangka Hari Film Nasional, Selasa (30/3/2021), di XXI Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar.
Nobar film "De Toeng: Misteri Ayunan Nenek" dalam rangka Hari Film Nasional, Selasa (30/3/2021), di XXI Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar.

Nobar film dirangkaikan dengan soft launching MieKu di Makassar untuk area Indonesia timur, khususnya Sulawesi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - MieKu mengadakan acara menonton bareng (nobar) film "De Toeng: Misteri Ayunan Nenek" dalam rangka Hari Film Nasional, Selasa (30/3/2021), di XXI Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar.

MieKu memilih film "De Toeng; Misteri Ayunan Nenek" pada event nobar ini sebagai bentuk dukungan kepada dunia film nasional.

Direktur MieKu Makassar, Akbar Ali Zakaria, mengucap terima kasih kepada para penonton yang hadir karena mendukung film-film nasional, khususnya film lokal Makassar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman, kerabat, keluarga serta relasi yang berkesempatan hadir pada hari ini. Dalam acara memperingati Hari Film Nasional dengan mendukung film-film nasional, khususnya film lokal Makassar," ucapnya.

Akbar juga mengatakan bahwa kegiatan ini dirangkaikan dengan soft launching MieKu di Makassar untuk area Indonesia timur, khususnya Sulawesi.

"Bersamaan dengan ini kami juga akan mengadakan soft launching MieKu hadir di Makassar," katanya.

Akbar berharap MieKu dapat diterima dengan baik di Makassar karena produknya diolah secara higenis.

"Harapan kami semoga MieKu dapat diterima dengan baik dan digemari oleh masyarakat Kota Makassar. Serta dapat menjadi pelopor bakmie frozen tanpa pengawet dan bahan pewarna di Makassar," harapnya.

Acara nonton bareng ini dihadiri kurang lebih 84 orang, termasuk para pemerang film "De Toeng: Misteri Ayunan Nenek". Nobar menerapkan protokol kesehatan ketat.

Penulis : Usman Pala
#MieKu #Hari Film Nasional