Selasa, 30 Maret 2021 17:09

Pengelolaan Keuangan Partai, Fatmawati Rusdi Bekali Peserta Rakorwil NasDem Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fatmawati Rusdi.
Fatmawati Rusdi.

Pendanaan partai dengan semangat gotong royong merupakan salah satu bagian dari semangat restorasi. Demikian salah satu hal yang disampaikan Fatmawati Rusdi.

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi, tampil sebagai pembicara pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sulsel, Selasa (30/3/2021).

Fatma yang tidak lain Wakil Wali Kota Makassar, membekali para peserta dari 24 DPD kabupaten/kota mengenai pendanaan partai dari kontribusi anggota fraksi secara gotong royong.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

“Pendanaan partai dengan semangat gotong royong merupakan salah satu bagian dari semangat restorasi. Kita sampaikan bagaimana mekanisme dan pengelolaannya, maupun pertanggungjawabannya yang transparan,” kata Fatma saat ditanya mengenai materi yang disampaikan usai tampil sebagai pembicara di Hotel Claro Makassar.

Fatma memang dikenal punya kemampuan dalam mengelola keuangan. Selain dipercaya sebagai Wakil Bendahara Umum di DPP, mantan anggota DPR RI itu juga sukses memimpin beberapa perusahaan nasional.

Diketahui, Rakorwil NasDem Sulsel yang digelar selama dua hari di Makassar, 29--30 Maret 2021, dihadiri langsung sejumlah pentolan DPP. Di antaranya Wakil Ketua Umum DPP Ahmad Ali dan Ketua OKK DPP sekaligus Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dilantik Jadi Waketum Asosiasi Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional

Berdasarkan pantauan, saat pembukaan Rakorwil, Senin (29/3/2021) malam, beberapa pejabat ikut hadir. Seperti Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, dan sejumlah kepala daerah.

Khusus Fatma, selain hadir kapasitasnya sebagai pengurus DPP juga atas nama Wakil Wali Kota Makassar. Dia duduk berdampingan dengan Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail.

Sebelum tampil sebagai pembicara, Fatma sudah menyampaikan ucapan selamat dan sukses, serta harapannya ke DPW Partai NasDem Sulsel, seperti melalui akun instagramnya @fatmawatirusdi, Selasa (30/3/2021) pagi.

Baca Juga : Nasdem Unggul Sementara di Sulsel I, Fatmawati Rusdi Bakal Melenggang ke Senayan

“Semoga NasDem bisa terus berkonstribusi secara aktif, mengawal kemajuan dan kesejahteraan rakyat Sulsel. Selalu peduli dan mengedepankan politik kemanusiaan,” tulis Fatma.

#Partai Nasdem Sulsel #Fatmawati Rusdi