Selasa, 30 Maret 2021 16:04

Cukup Imbang Lolos ke Perempat Final, PSM Makassar Tetap Ingin Menang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

Borneo FC dinilai memiliki kualitas yang cukup bagus dengan kecepatan-kecepatan para pemainnya.

RAKYATKU.COM, MALANG - PSM Makassar akan menghadapi Borneo FC pada pertandingan ketiga atau pemungkas Grub B Piala Menpora 2021.

PSM Makassar hanya butuh hasil imbang untuk bisa mengamankan tiket menuju babak perempat final.

Biar begitu, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, tetap ingin meraih kemenangan dalam pertandingan nanti untuk membuktikan bahwa Pasukan Ramang Makassar bisa bersaing dengan tim mana pun pada Piala Menpora.

Baca Juga : Unggul Jumlah Pemain, Ini Alasan Pelatih PSM Makassar Perlambat Tempo Permainan

"Iya pertandingan besok walaupun kami cukup imbang sudah bisa lolos, tapi di satu sisi saya ingin pemain bekerja keras lagi. Untuk membuktikan bahwa selama ini dianggap tim di bawah lawan-lawan kami di Grub B ini," ungkap Syamsuddin saat konferensi pers, Selasa (30/3/2021).

Menurut Syamsuddin, Borneo FC memiliki kualitas yang cukup bagus dengan kecepatan-kecepatan para pemainnya.

 

"Iya tim Borneo ini tim yang cukup bagus, dia punya pemain-pemain yang juga mobilitasnya bagus dengan kecepatan-kecepatannya," ujarnya.

Baca Juga : Hujan Kartu, Laga PSM Lawan Persija Berakhir Imbang

Namun, Syamsuddin sudah mengantisipasi hal tersebut, seperti pada saat menang melawan Persija dan menahan imbang Bhayangkara Solo FC.

"Iya sudah menyiapkan bagaimana mengantisipasi lawan Borneo sama seperti melawan persija dan Bhayangkara sebelumnya," tutur mantan Bek PSM Makassar ini.

Pertandingan PSM Makassar vs Borneo Fc akan berlangsung pada Rabu (31/3/2021) sore di Stadion Kanjuruhan Malang yang disiarkan langsung Indosiar Pukul 16.15 Wita.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Piala Menpora 2021