Jumat, 26 Maret 2021 17:39

Kepala BKPSDM Kota Palopo Hadiri Rakerwil PPNI Sulsel

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala BKPSDM Kota Palopo Hadiri Rakerwil PPNI Sulsel

Kota Palopo telah menjadi tuan rumah yang baik untuk keluarga besar PPNI di Sulawesi Selatan.

PALOPO - Kepala BKPSDM Kota Palopo menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) II Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kantor Walikota Palopo, Jumat 26 Maret 2021.

Ketua DPD PPNI Kota Palopo Taufik menyampaikan, Kota Palopo telah menjadi tuan rumah yang baik untuk keluarga besar PPNI di Sulawesi Selatan.

"Tentu kami merasa bangga telah dijadikan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan rakerwil PPNI dan kegiatan telah melewati proses yang panjang apa lagi saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19 dan semua peserta dari luar daerah termasuk panitia telah melakukan rapid antigen," ucapnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ketua DPW PPNI Sulsel Abdul Rahmat menyampaikan, pihaknya memilih Kota Palopo sebagai tempat pelaksanaan rakerwil karena adanya kesiapan infrastruktur dan juga adanya pertimbangan karena melihat struktur kepengurusan yang ada di Kota Palopo luar biasa.

"Sehingga lahir gagasan dan wawasan k edepan dapat menjadi cerminan untuk kabupaten lainnya hadirnya 24 kab/kota bukan hanya mengikuti rakerwil tapi juga melihat keberhasilan-keberhasilan yang ada di Kota Palopo," paparnya.

Kepala BKPSDM Kota Palopo Farid Kasim Judas menyampaikan, perawat merupakan garda terdepan yang merupakan salah satu pilar utama pelayanan masyarakat. khususnya di Kota Palopo yang telah memberikan dukungan secara solid kepada Pemerintah Kota Palopo dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

"Mari kita bersama-sama membangun sinergi, berjuang bersama berkolaborasi menyusun program yang ada di PPNI maupun di Pemerintah Kota Palopo," ucap Farid.

#pemkot palopo