Senin, 29 Maret 2021 21:01

Beda Dari yang Lain, Desainer Ini Pakai Tulang Manusia untuk Model Tas Terbarunya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Desainer ini membuat tas berwarna putih pucat dari tulang belakang manusia. Tali tas ini juga terbuat dari lidah buaya.

RAKYATKU.COM - Desainer kaya bernama Arnold Putra, punya kekayaan berlimpah dan juga kekuasaan. Tidak banyak yang mengetahui keluarganya, tapi bisnis keluarga Arnold disebut mencengkeram seluruh lini kehidupan kita.

Karena itulah, tidak heran kalau pria yang berusia sekitar 26 tahun ini enteng saja merancang tas yang terbuat dari tulang belakang manusia.

Pada sebuah wawancara di tahun 2018 oleh Highsnobiety, Arnold pernah menyebut bahwa dia adalah pemilik perusahaan pialang saham. Selain itu, dia juga bergelut dalam bidang fashion untuk merancang karya yang tidak biasa.

Baca Juga : Viral karena Naik Sepeda Ikut Vaksin, Kakek Safaruddin Bertemu Plt Gubernur Sulsel

Salah satunya adalah membuat tas berwarna putih pucat dari tulang belakang manusia. Tali tas ini juga terbuat dari lidah buaya. Bukan tumbuhan lidah buaya untuk rambut itu, tapi lidah buaya beneran.

Arnold kerap berbagi aktivitasnya yang super nyeleneh di akun Instagramnya. Gaya desainnya yang tak biasa membuat Arnold dijuluki "Fashion Guru".

 

Arnold juga sering berkeliling dunia ke suku-suku terpencil untuk menambah khazanah desainnya yang unik.

Baca Juga : "Apa Pertanyaan Bodohmu Itu, Cepat!" CEO AirAsia Maki Karyawan Perempuan saat Rapat Virtual

Arnold sendiri memiliki sifat yang cenderung perfeksionis. Dia selalu memastikan seragamnya rapi dan cocok dengan aktivitasnya sehari-hari. Para pengikut akun Instagramnya rata-rata memuji setiap unggahannya. Namun, ada juga beberapa yang berani melontarkan kritikan. Tidak diketahui bagaimana nasib terbaru orang yang mengkritiknya tersebut.

Sponsored by advertnative
 
#viral #Unik #aneh