Senin, 29 Maret 2021 12:14

Minta Masyarakat Tidak Panik soal Bom Makassar, Polres Jeneponto: Tetap Beraktivitas seperti Biasa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AKP Syahrul.
AKP Syahrul.

Masyarakat diimbau agar tetap tenang, tidak usah panik. Tetap saja beraktivitas seperti biasa. Namun, waspada terhadap sekitar, khususnya orang yang tidak dikenali.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Polres Jeneponto mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik terkait bom bunuh diri di Gereja Katedral, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Biar begitu, masyarakat mesti tetap waspada.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, kepada Rakyatku.com, Senin (29/3/2021).

"Mengenai kejadian bom di Makassar. Masyarakat diimbau agar tetap tenang, tidak usah panik. Tetap saja beraktivitas seperti biasa, namun tetap selalu waspada terhadap situasi khususnya terhadap orang-orang di sekitar kita yang kita tidak kenal," terangnya

Baca Juga : Satlantas Jeneponto Gelar Syukuran HUT Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara

Mantan Kapolsek Kelara Tamalatea itu menyebutkan, untuk foto dan video kejadian bom Makassar agar tidak disebarluaskan. Hal itu, kata dia, justru akan menimbulkan rasa takut di kalangan masyarakat.

"Untuk pengusutan dan penanganannya lebih lanjut percayakan kepada Polri. Terkait aksi heroik sekurity itu, sangat patut diapresiasi dan menjadi contoh dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Samsul Lallo
#Polres Jeneponto #Bom Bunuh Diri #bom gereja katedral makassar