Minggu, 28 Maret 2021 15:47

Taufan Pawe Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Taufan Pawe mengutuk keras segala bentuk terorisme yang melanggar Hak Asasi serta dapat memecah belah persatuan umat beragama di Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe turut berduka cita atas peristiwa ledakan diduga berasal dari bom yang meledak di sekitar Gereja Katedral Makassar. Wali Kota Parepare itu mengutuk keras atas aksi yang meneror keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Makassar.

"Turut berduka yang sedalam-dalamnya, atas tragedi teror yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, semoga korban dan seluruh jemaat tetap dalam keadaan sehat, aman, dan dilindungi oleh Tuhan," kata Taufan Pawe, Minggu, 28 Maret 2021.

Dirinya mengutuk keras segala bentuk terorisme yang melanggar Hak Asasi serta dapat memecah belah persatuan umat beragama di Sulawesi Selatan. Dirinya juga berharap kepolisian segera mengungkap tuntas pelaku teror tersebut.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Terorisme bukanlah ajaran agama apapun di dunia ini, keji dan bertentangan dengan peri kemanusiaan.
Kami berharap kejadian ini segera diusut tuntas oleh pihak kepolisian, tidak ada ruang gerak bagi pelaku teror," tegasnya.

Dirinya berharap, korban dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah ini. Dirinya juga mengimbau seluruh eleman masyarakat tetap waspasda dan melaporkan hal-hal yang mencurigakan terkait kegiatan teror.

"Jaga diri, jaga keluarga ta', jaga lingkungan ta', insyaa Allah bersama kita tetap kuat. Semoga Allah azza wa jalla senantiasa menjaga dan melindungi kita semua," pungkasnya.

Penulis : Syukur - Hasrul Nawir
#Bom Bunuh Diri #taufan pawe