Minggu, 28 Maret 2021 14:43

Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar, Danny Pomanto Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar, Danny Pomanto Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Danny mengimbau warga kota Makassar tetap tenang, dan mengharapkan agar tetap berada di rumah masing-masing.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memantau lokasi terjadiya ledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021).

Danny sapaan karibnya mengimbau warga kota Makassar tetap tenang, dan mengharapkan agar tetap berada di rumah masing-masing.

"Kepada seluruh warga kota Makassar, hari ini saya berada di gereja Katedral. Ingin menyampaikan agar masyarakat kota Makassar tetap tenang. Diharapkan semua ada di rumah," ujarnya saat berada di Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido.

Baca Juga : Bom Bunuh Diri di Pertemuan Partai Islam Pakistan, 44 Orang Tewas-Lebih dari 100 Luka-Luka

Danny juga meyakinkan, untuk warga kota Makassar bahwa kepolisian akan berkerja maksimal demi keamanan di ibu kota Sulawesi Selatan ini.

"InsyaAllah kepolisian akan berkerja secara maksimal untuk menjaga kota ini agar aman, insyaAllah akan berjalan dengan semestinya," tegasnya.

Danny juga berharap warga kota Makassar agar kiranya, foto dan video pascakejadian bom tersebut tidak disebarluaskan ke sosial media sosial.

Baca Juga : Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Bom Bunuh Diri Polsek Astanaanyar

"Untuk warga Makassar agar jangan memposting video atau foto-foto terkait bom yang justru memperlemah kita. Dengan kejadian ini kita bisa sama-sama bersatu, dengan kejadian ini membuat kita kuat," tuturnya.

Danny juga berharap agar masyarakat kota Makassar saling menjaga diri, lingkungan, dan keluarga.

Penulis : Gilang Ramadhan - Syukur
#Bom Bunuh Diri