Sabtu, 27 Maret 2021 23:44

Pernah 9 Kursi Turun Jadi 5, Taufan Pawe Harap Golkar Sidrap Naikkan Jadi 8 Kursi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pernah 9 Kursi Turun Jadi 5, Taufan Pawe Harap Golkar Sidrap Naikkan Jadi 8 Kursi

Taufan Pawe meminta ketua DPD II Partai Golkar Sidrap ke depan mampu mengembalikan kejayaan Golkar.

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Dr H Taufan Pawe SH MH mengatakan di depan puluhan DPD II Partai Golkar Kabupaten Sidrap, partai berwarna kuning ini harus menguning di kursi pemerintahan.

Partai Golkar yang dulunya memiliki sembilan kursi, sekarang hanya lima kursi. Itu merupakan penurunan yang berdampak besar bagi salah satu partai tertua di Indonesia.

"Ke depan, Golkar di Kabupaten Sidrap harus menguning seperti kuningnya padi di sawah-sawah di Sidrap," kata Taufan Pawe dalam sambutannya, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Wali Kota Parepare dua periode ini meminta ketua DPD II Sidrap ke depan mampu mengembalikan kejayaan Golkar.

Mantan profesional hukum ini menargetkan kepada ketua DPD II Partai Golkar agar kiranya dapat menambah kursi parlemen Golkar Sidrap dengan delapan kursi.

"Golkar ke depan harus mampu mengusung tanpa koalisi. Agar cita-cita kita bisa terwujud seperti bupati kita dari Golkar, wakil bupati dari Golkar, dan ketua DPRD kita dari Golkar," beber Taufan Pawe.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Diketahui selama Taufan Pawe melakukan konsolidasi di dua kabupaten yang berbeda, turut hadir pengurus Golkar Sulsel, antara lain Andi Ina Kartika Sari, Marzuki Wadeng, La Kama Wiyaka, Zulham Arief, Rahman Pina, Herman Heizer, Asmara Cawidu, Abas Hadi, dan dr Salwa Mochtar.

Penulis : Gilang Ramadhan
#taufan pawe #partai golkar