Sabtu, 27 Maret 2021 19:18

Taufan Pawe: 4 Calon Ketua Golkar Pinrang Kader Terbaik Partai

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe: 4 Calon Ketua Golkar Pinrang Kader Terbaik Partai

Semua kandidat memiliki visi misi yang bagus untuk partai Golkar termasuk dalam mengawal kepentingan politik partai Golkar kedepannya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe mengapresiasi empat kader Partai Golkar yang akan maju bertarung di Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Pinrang.

Apalagi keempatnya, telah melalui proses uji kepatutan dan kelayakan yang digelar di DPD I Golkar Sulsel. Semua kandidat memiliki visi misi yang bagus untuk partai Golkar termasuk dalam mengawal kepentingan politik partai Golkar kedepannya.

"Ada empat kader yang maju di Musda ke-X Golkar Pinrang, kesemuanya kami apresiasi dan mereka memiliki visi misi untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar," jelas Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Baca Juga : Taufan Pawe ke Kader Golkar Pinrang, Kalau Mau Jadi Bupati Harus 10 Kursi

Sehingga siapapun nantinya yang akan terpilih pada Musda nantinya, dia merupakan representatif kader Partai Golkar Pinrang yang memiliki tujuan mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

Keempat kandidat yang maju di Musda Pinrang yakni Nusrah, Hast Mattanete, Untung Pawittoi dan Usman Marham.

"Keempatnya sudah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan, dan etika memiliki misi untuk kejayaan Partai Golkar. Mengenai siapa nantinya yang terpilih serahkan kepada pemilik suara," jelasnya.

Baca Juga : Taufan Pawe ke Kader Golkar Pinrang, Kalau Mau Jadi Bupati Harus 10 Kursi

Ditambahkan, Partai Golkar menginginkan kader yang akan menjadi Ketua adalah mereka yang siap berkorban untuk Partai Golkar, termasuk mereka yang siap berkorban untuk partai, bukan menjadikan partai sebagai objek pendapatan.

#golkar pinrang