Sabtu, 27 Maret 2021 12:04

Malam Ini, Asmo Sulsel Gelar Honda PCX Stream Concert di Rooftop Nipah Mall

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Acara akan digelar secara live virtual di Instagram dan Facebook HondaJagoanku, Sabtu (27/3/2021), pukul 20.00 Wita di Rooftop Nipah Mall, Makassar.
Acara akan digelar secara live virtual di Instagram dan Facebook HondaJagoanku, Sabtu (27/3/2021), pukul 20.00 Wita di Rooftop Nipah Mall, Makassar.

Beragam hadiah menarik seperti helm exclusive, sepatu compass, dan voucher belanja akan mewarnai jalannya acara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selama masa pandemi, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon terus berinisiatif menggelar kegiatan secara daring.

Ini untuk memberi hiburan kepada masyarakat sekaligus mengikuti protokol kesehatan untuk tidak menggelar kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa.

Kali ini, Asmo Sulsel dengan bangga menggelar Honda PCX Sound From The Roof yang akan digelar secara live virtual di Instagram dan Facebook HondaJagoanku, Sabtu (27/3/2021), pukul 20.00 Wita di Rooftop Nipah Mall, Makassar.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Mengusung konsep stream concert, kegiatan ini menghadirkan musisi-musisi jagoan Makassar, yaitu Kapal Udara, DVY Band, FrontXside, serta Paradivya Band yang akan membawakan karya-karya dengan genre musiknya masing-masing.

Tidak hanya itu, Asmo Sulsel juga membawa konsep intimate concert dengan menghadirkan 20 konsumen terpilih pengguna New PCX serta penggemar musik untuk hadir menyaksikan acara dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Beragam hadiah menarik seperti helm exclusive, sepatu compass, dan voucher belanja juga akan mewarnai jalannya acara.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Gangga, Nanda Adi, mengatakan Astra Motor Sulawesi Selatan saat ini turut berkontribusi atas pergerakan industri musik yang ada di Sulawesi Selatan.

Ada beberapa program musik yang sudah terlaksana seperti Honda Live session, Honda student session, dan berpartisipasi dalam gelaran tahunan festival musik seperti Rock in Celebes, MKS Fest, Prolog Fest dan beberapa acara musik ternama lainnya.

Spesial pada gelaran Honda PCX Sound From The Roof ini, pihaknya ingin gabungkan keunggulan New PCX yang elegan dan berkelas dengan konsep konser di rooftop yang merepresentasikan kesan megah dan juga berkelas.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi hiburan kepada masyarakat pecinta matic besar. Lebih spesial lagi, untuk pertama kalinya Honda menggelar kegiatan di atas rooftop dengan paduan konsep musik dari musisi Makassar yang berjejer dengan keunggulan New PCX yang memiliki design elegan serta dilengkapi fitur canggih. Jadi, gausah ragu lagi, Matic besar itu ya PCX 160," ujar Gangga, Sabtu (27/3/2021).

All New Honda PCX 160 cc hadir dengan mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+ menjadikan All New Honda PCX semakin nyaman dikendarai dalam situasi apa pun.

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel #All New Honda PCX