Jumat, 26 Maret 2021 13:23

Biar Bisa Hidup Bersama 16 Selingkuhan dan 4 Istri, Pria Ini Bangun Istana 8 Tingkat

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hu Hang-feng dan Istrinya Yang Banyak | blogunik.com
Hu Hang-feng dan Istrinya Yang Banyak | blogunik.com

Untuk menempatkan semua wanitanya tersebut dalam satu rumah, Hu Hang-feng harus membangun istana 8 lantai yang menelan biaya hingga Rp190 miliar.

RAKYATKU.COM - Seorang pengusaha tajir asal Taiwan bernama Hu Hang-Feng, punya 4 istri dan 16 selingkuhan.

Yang lebih gilanya lagi, dia menempatkan 20 wanitanya tersebut dalam sebuah rumah yang sangat besar. Bahkan bisa disebut dengan istana.

Menurut Taiwan news, untuk menempatkan semua wanitanya tersebut dalam satu rumah, Hu Hang-feng harus membangun istana 8 lantai yang menelan biaya hingga Rp190 miliar. Selain dengan istrinya, rumah tersebut pun ditempati oleh 14 orang anaknya.

Baca Juga : Diyakini Sosok Dewa, Wajah Anak Kambing Ini Mirip Manusia dan Bertahan Hidup 10 Menit Saja

Tidak mudah tinggal bersama 20 orang wanita plus 14 orang anak dalam satu rumah. Namun menurut Hu Hang-feng, semua itu bisa dilakukan dengan keadilan. Artinya, dia akan bertindak seadil mungkin untuk semua wanitanya tersebut.

Tidak hanya itu, Hu Hang-feng pun mengklaim jika semua istri dan selingkuhannya hidup bahagia dan rukun. Mereka saling menyapa, ngobrol, berkumpul, bermain kartu, minum teh bersama dan bahkan mendekorasi lantai rumah mereka sesuai dengan keinginan.

 

Yang lebih gila, Hu Hang-feng mengaku jika dirinya membangun 4 kamar mandi transparan di rumahnya.Untuk mempertahankan ‘kasih sayang’, Hu Hang-feng mengaku kerap menghabiskan waktu untuk melakukan aktivitas bersama di kamar mandi tersebut.

Baca Juga : Pria Ini Kena Denda Rp8 Juta karena Kentut Terlalu Keras di Taman

Dikutip dari keepo.me, Hu Hang-feng merupakan pengusaha tajir pemilik dari Chideh Machinery Hoisting Co., Ltd. Bahkan karena kekayaannya, dia dijuluki sebagai Crane King of Zhubei.

#viral #Unik #aneh