Kamis, 25 Maret 2021 21:32

Ratusan Personel Polres Jeneponto Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah seorang personel Polres Jeneponto saat mengikuti vaksinasi, Kamis (25/3/2021).
Salah seorang personel Polres Jeneponto saat mengikuti vaksinasi, Kamis (25/3/2021).

"Besar harapan kami agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi COVID-19. Jangan takut dengan berita hoaks yang menyangkut vaksin," kata Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Personel Polres Jeneponto mengikuti vaksinasi COVID-19 oleh Dinas Kesehatan Jeneponto di Aula Mapolres Jeneponto, Kamis (25/3/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh para PJU, perwira, serta personil Polres Jeneponto. Terdiri atas anggota Polri sekitar 100 orang, ASN Polri sebanyak 2 orang, dan Bhayangkari 10 orang.

Sebagian personel juga sudah melaksanakan di Mapolsek jajaran masing-masing. Ada pula mengikutsertakan diri untuk vaksin pada instansi lain.

Baca Juga : Paman Perkosa Siswi SMP di Jeneponto, Sudah Ditembak dan Ancaman Penjara 15 Tahun Menanti

Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, berkesempatan mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19. "Vaksinasi kali adalah yang kedua sejak vaksinasi tahap pertama," terangnya.

AKP Syahrul berujar, vaksin tahap pertama dan tahap kedua ini tidak ada keluhan yang dialami. Semuanya baik baik saja.

 

"Besar harapan kami agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi COVID-19. Jangan takut dengan berita hoaks yang menyangkut vaksin," ucapnya.

Baca Juga : Di Polres Takalar, Vaksin Gratis Bisa Dapat Hadiah Handphone

Pada kesempatan itu pula hadir Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto, Tika Yudha, yang ikut vaksinasi tahap kedua beserta beberapa pengurus Bhayangkari lainnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Polres Jeneponto #vaksinasi covid-19