Kamis, 25 Maret 2021 08:30

Punya Bakat Mumpuni, "Dave" Langsung Sabet dua Piala di Even Modeling

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muh Dafri Rafid(Dave) Juara Modeling event Pemilihan Model Casual Sporty 2021 yang digelar oleh Firman Star Management dan Trans Mall Makassar,  (25/3).
Muh Dafri Rafid(Dave) Juara Modeling event Pemilihan Model Casual Sporty 2021 yang digelar oleh Firman Star Management dan Trans Mall Makassar, (25/3).

Sabet juara di dunia modeling, Muh Dafri Rafid atau yang akrab di sapa "Dave" mengatakan keberhasilannya tidak terlepas dari doa orang tuanya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Punya bakat mumpuni, salahsatu pendatang baru di dunia modeling ini langsung menyabet dua piala sekaligus.

Muh. Dafri Rafid alias Dave, menyabet dua piala dalam  event Pemilihan Model Casual Sporty 2021 yang digelar oleh Firman Star Management dan Trans Mall Makassar, di atrium Trans Mall jl Tanjung Bunga, Rabu 24 Maret 2021.

Diketahui Dave adalah putra dari Humas Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Hamka Darwis.

Baca Juga : Dave, Siswa SMKN 2 Makassar Raih Juara 1 Trend Busana Muslim Sulsel 2021

Pada kesempatan itu, Hamka sendiri mengungkapkan rasa bahagianya atas prestasi gemilang yang sudah di torehkan putranya dalam dunia modeling.

 

“Hari ini Alhamdulillah anak pertama saya berhasil meraih 2 juara sekaligus yakni juara pertama juga juara best favorite vote yang di laksanakan Firman Star Management juga Mall Trans Makassar. Sebagai orang tua tentu ini sangat membanggakan”,ungkapnya sembari merangkul anaknya.

Baca Juga : Dave, Siswa SMKN 2 Makassar Raih Juara 1 Trend Busana Muslim Sulsel 2021

 Meski demikian, Hamka juga mengatakan sebagai orang tua dirinya tidak mengekang dan memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk melakukan apa yang ia minati.

 “Tidak mudah untuk mengumpulkan rasa percaya diri. Saya hanya bisa memberikan dukungan dan doa untuk anak-anak ketika mereka ingin mencoba menunjukkan bakatnya. Selagi itu positif,silahkan”,tegasnya kembali.

Sementara itu sang juara pemenang kompetisi model Muh Dafri Rafid atau yang akrab di sapa Dave mengatakan keberhasilannya tidak terlepas dari doa orang tuanya.

Baca Juga : Dave, Siswa SMKN 2 Makassar Raih Juara 1 Trend Busana Muslim Sulsel 2021

 “Ini pengalaman pertama saya. Mengikuti event pencarian model tentu dengan persiapan yang matang. Bersyukurnya orang tua mendukung dan senantiasa mendoakan. Prestasi ini menjadi awal karir saya ke depannya,terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung”,pungkas Dave.

 

#Juara Modeling #Muh Dafri ( Dave)