Kamis, 25 Maret 2021 10:02

Kejang-kejang Setiap Hari, Wanita Ini Lupa Punya Pacar Setiap Habis Ketawa

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram @megjacks_
Foto: Instagram @megjacks_

Tara kekasih Megan berusaha keras membantunya, dia rajin menuliskan catatan harian di ponsel agar Megan selalu mengingatnya.

RAKYATKU.COM - Megan Jackson sering kejang-kejang. Dia juga kerap kehilangan memori bila terlalu emosional atau terkejut.

Megan mengalami Functional Neurological Disorder (FND). Hal itu dirasakan olehnya hampir setiap hari sehingga membuatnya kesulitan menjalani keseharian.

"Aku sangat depresi karena aku kejang-kejang hampir setiap hari. Aku hanya tertawa lalu aku mengalami hal tersebut dan itu sangat mempengaruhi bagian dari hidupku. Aku bisa tahan dengan kejangnya tapi aku kehilangan ingatanku juga saat itu," ujar Megan dikutip dari insertlive.com.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Megan juga mengaku, ia membuat sebuah diari yang berisi kegiatan sehari-hari soal keluarga, teman serta kekasihnya untuk dibacanya setiap kali dia mengalami lupa ingatan.

"Sangat menyedihkan bahwa di usia 21 tahun aku harus membuat diriku seperti ini. Kakiku juga akan merasa kebas setiap aku kejang-kejang," lanjutnya.

Tara kekasih Megan berusaha keras membantunya, dia rajin menuliskan catatan harian di ponsel agar Megan selalu mengingatnya.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

"Saat kekasihku menunjukkan foto-foto mesra kita, aku tak merasakan apapun dan itu sangat membuatku sedih," tutupnya.

#viral #Penyakit langka