Kamis, 25 Maret 2021 06:31

Peringati HUT Ke-75, Persit PD XIV/Hasanuddin Gelar Doa Bersama

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peringati HUT Ke-75, Persit PD XIV/Hasanuddin Gelar Doa Bersama

HUT Persit kali ini mengusung tema "Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas untuk Menciptakan Keluarga yang Mandiri dan Tangguh di Masa Pandemi".

RAKYATKU.COM - Persit PD XIV/ Hasanuddin beserta jajarannya menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana" href="https://rakyatku.com/tag/persit-kartika-chandra-kirana">Persit Kartika Chandra Kirana ke-75 tahun 2021. Acara digelar di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (24/3/2021).

HUT Persit kali ini mengusung tema "Persit Kartika Chandra Kirana" href="https://rakyatku.com/tag/persit-kartika-chandra-kirana">Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas untuk Menciptakan Keluarga yang Mandiri dan Tangguh di Masa Pandemi".

Doa bersama dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana" href="https://rakyatku.com/tag/persit-kartika-chandra-kirana">Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny Arinta Andi Sumangerukka yang sebelumnya didahului dengan beberapa agenda kegiatan. Di antaranya bakti sosial pemberian santunan tali asih kepada Panti Asuhan Al'Qadri di Kabupaten Maros.

Baca Juga : Sambut Kunjungan Pangdam Hasanuddin, Bupati Jeneponto Apresiasi Sinergi TNI-Pemda

Arinta juga menjelaskan bahwa rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana" href="https://rakyatku.com/tag/persit-kartika-chandra-kirana">Persit Kartika Chandra Kirana ke-75 tahun ini tidak hanya melakukan baksos akan tetapi juga melakukan kegiatan lainnya guna membantu untuk kepentingan masyarakat di masa pandemi.

Acara ini ditutup dengan ceramah atau tausiyah dan doa oleh Ustaz H Ashar Tamanggong SAg.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama yakni Wakil Ketua Persit, Amelia Andi Muhammad dan para unsur perwakilan dari cabang seatap Persit Kodim 1408/BS dan Rindam XIV/Hasanuddin.

Penulis : Lisa Emilda
#Persit Kartika Chandra Kirana #Kodam XIV/Hasanuddin