Rabu, 24 Maret 2021 22:31

Jelang Ramadan, Ribuan Liter Ballo Diamankan Polsek Parangloe

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Ramadan, Ribuan Liter Ballo Diamankan Polsek Parangloe

Razia miras digencarkan jelang Ramadan.

RAKYATKU.COM - Kapolres Gowa mengapresiasi jajaran Polsek Parangloe setelah berhasil mengamankan ribuan liter minum keras (miras) jenis ballo.

Kapolsek Parangloe, AKP Kasmawati mengatakan, ribuan liter ballo tersebut berhasil diamankan setelah jajarannya gencar melakukan operasi miras menjelang Ramadan.

Selain itu, razia miras juga disebut sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban dalam masyarakat dan meningkatkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

"Menjelang bulan suci Ramadan kami terus melakukan operasi miras guna menekan gangguan kamtibmas dan meningkatkan KKYD sesuai penekanan pimpinan," kata AKP Kasmawati, Rabu (24/3/2021).

Pasca penangkapan ribuan liter minuman keras tersebut, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto didampingi Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati dan Kanit Reskrim Ipda Muh Idham bertemu langsung dengan para pelaku pembawa miras. Pertemuan tersebut berlangsung di kantor Polsek Parangloe.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan para pelaku terkait bahaya yang bisa ditimbulkan oleh minuman keras.

Kepada jajaran Polsek Parangloe, AKBP Budi Susanto juga mengingatkan dan memberi support untuk tetap menjaga ketertiban masyarakat. Hal ini dapat dilakukan dengan patroli pada titik-titik yang dianggap perlu.

 

Penulis : Syukur
#Razia Miras