Selasa, 23 Maret 2021 23:56

Bikin Sedih, Perempuan Ini Bisa Lupa Kekasihnya Tiap Kali Kejang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Megan Jackson. (Foto: Instagram @megjacks_)
Megan Jackson. (Foto: Instagram @megjacks_)

Dia sering kejang-kejang hingga kehilangan memori apabila terlalu emosional atau terkejut.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan bernama Megan Jackson punya kondisi kesehatan langka. Dia mengalami Functional Neurological Disorder (FND) selama lima tahun belakangan ini.

Dilansir dari Metro, kondisi tersebut membuatnya sering kejang-kejang hingga kehilangan memori apabila terlalu emosional atau terkejut.

Hal itu dirasakan olehnya hampir tiap hari sehingga membuatnya kesulitan menjalani keseharian.

"Aku sangat depresi karena aku kejang-kejang hampir tiap hari. Aku hanya tertawa lalu aku mengalami hal tersebut dan itu sangat memengaruhi bagian dari hidupku. Aku bisa tahan dengan kejangnya, tapi aku kehilangan ingatanku juga saat itu," ujar Megan.

Megan juga mengaku dirinya membuat sebuah catatan yang berisi kegiatan sehari-hari soal keluarga, teman, serta kekasihnya untuk dibacanya tiap kali dia mengalami lupa ingatan.

 

"Sangat menyedihkan bahwa di usia 21 tahun aku harus membuat diriku seperti ini. Kakiku juga akan merasa kebas setiap aku kejang-kejang," ucapnya.

Tara, kekasih Megan berusaha keras membantunya. Dia rajin menuliskan catatan harian di ponsel agar Megan selalu mengingatnya.

Sponsored by MGID

"Saat kekasihku menunjukkan foto-foto mesra kami, aku tak merasakan apa pun dan itu sangat membuatku sedih," tutupnya.

Sponsored by advertnative
 
#Functional Neurological Disorder #Lupa Ingatan