Selasa, 23 Maret 2021 16:30

Sukseskan Program Makassar Recover, Master Tamalanrea Bergerak Cepat Tinjau Lokasi Kontainer

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Master Covid Tamalanrea,  Muhammad Rheza sedang meninjau lokasi untuk Makassar Recover di wilayah Kecamatan Tamalanrea,  Selasa, (23/3).
Master Covid Tamalanrea, Muhammad Rheza sedang meninjau lokasi untuk Makassar Recover di wilayah Kecamatan Tamalanrea, Selasa, (23/3).

Lokasi kontainer nantinya mengunakan fasum fasos agar setelah program Makassar Recover ini berakhir, konteiner itu nantinya masih bisa digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan kemasyarakatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Master Makassar Recover Tamalanrea, Muhammad Rheza bergerak cepat melakukan peninjauan lokasi untuk kontainer di beberapa kelurahan di Kecamatan Tamalanrea, Selasa, (23/3/2021).

Hal tersebut dilakukan berkaitan dengan suksesnya program Makassar Recover yang dicanangkan oleh pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

"Selain mulai mensosialisasikan program Makassar Recover sekarang di Tamalarea juga mempersiapkan tempat kontainer yang nanti digunakan sebagai wadah bagi petugas atau tim untuk posko. Terpenting sekarang bagaimana mensukseskan masyarakat Recover', inovasi dari bapak Walikota ini sangat luar biasa, menyangkut smart city, berbasis aplikasi" ucap Rheza.  

Baca Juga : Komitmen Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Lingkup Dishub Makassar

Lanjut Rheza bahwa khusus untuk Kecamatan Tamalanrea ada 8 kelurahan yang akan menjadi lokasi kontainer Makassar Recover di Kota Makassar.

"Khusus untuk kecamatan Tamalanrea ada 8 kontainer sesuai dengan jumlah kelurahan yang ada. "jelasnya.

Ia mengaku bahwa dalam peninjauan lokasi untuk tempat kontainer harus memilih tempat yang strategis dan bersih. Selain itu, kata dia jika lokasi kontainer nantinya mengunakan fasum fasos agar setelah program Makassar Recover ini berakhir, konteiner itu nantinya masih bisa digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan kemasyarakatan seperti posyandu dan tempat layanan publik lainnya.

Baca Juga : Camat Sangkarrang Apresiasi Kinerja Dinas Kesehatan Adakan Vaksinasi di Pulau

"Supaya aktivitas untuk program Makassar Recover bisa terlaksana dengan baik. Dan kontainer itu setelah program Makassae Recover selesai bisa lagi manfaatkan untuk kegiatan masyarakat sesuai arahan pa walikota. "lanjutnya.

Dia juga menambahkan bahwa program Makassar Recover terbagi menjadi 3 sub bagian, yakni Imunitas kesehatan, Adaptasi Sosial dan pemulihan Ekonomi.

 

#Makassar Recover #Master Covid Tamalanrea