Selasa, 23 Maret 2021 16:35

Mitra Rumah, Kalla Beton Kini Hadirkan Program Bangun Hunian Impian

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Beton merupakan penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia timur.
Kalla Beton merupakan penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia timur.

Program Mitra Rumah ini hadir dengan mengusung konsep “One Stop Solution Building”. Menghadirkan konsep sesuai dengan keinginan pelanggan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Beton, perusahaan material konstruksi di bawah naungan Kalla Group kini kemudahan kepada pelanggan dengan menghadirkan layanan baru yaitu program Mitra Rumah.

General Manager Sales and Marketing Kalla Beton, Syatir, menjelaskan bahwa Mitra Rumah memberikan layanan kepada pelanggan mulai dari jasa konsultasi, pembangunan, renovasi rumah, proses konstrusi, finishing, hingga pemeliharaan bangunan.

Program Mitra Rumah ini hadir dengan mengusung konsep “One Stop Solution Building”. Menghadirkan konsep sesuai dengan keinginan pelanggan.

Baca Juga : Rutin di Tiap Ramadan, Kalla Beton Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

“Kami berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan. Jasa yang Mitra Rumah hadirkan nantinya bisa menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan untuk membangun rumah impian. Mulai dari desain, material konstruksi, interior, dan eksterior akan diwujudkan sesuai dengan keinginan pelanggan,” kata Syatir, Selasa (23/3/2021).

Kalla Beton sebagai penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia timur memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi promo terbaru hingga pemesanan produk melalaui website resminya.

Menggunakan alamat kanal www.kallabeton.co.id, kini informasi tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan setia Kalla Beton. Website resmi Kalla Beton ini juga menyediakan fitur layanan melalui fitur kontak mulai dari alamat kantor Kalla Beton,email, hingga nomor Customer Services Kalla Beton.

Baca Juga : Kalla Beton Kembangkan Produk Precast; Produksi Lebih Cepat, Bentuk Cetakan Lebih Custom

Dapatkan informasi lebih lengkap dan update mengenai program Kalla Beton lainnya, dengan mengunjungi website resmi Kalla Beton www.kallabeton.co.id, hotline Kalla Beton 08114114858 atau media sosial Kalla Beton di Instagram @kalla.beton, Twitter @KallaBeton, Facebook Kalla Beton, serta Youtube Channel Kalla Beton.

#Kalla Group #Kalla Beton #Mitra Rumah