Selasa, 23 Maret 2021 12:00

Relawan Makassar Recover Dijamin BPJS, Danny : Kami Akan Lindungi Kesehatan dan Kinerjanya

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto membentuk kerjasama Penandatanganan Nota Kesepahaman program jaminan sosial dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Amirullah,  Selasa, (23/3).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto membentuk kerjasama Penandatanganan Nota Kesepahaman program jaminan sosial dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Amirullah, Selasa, (23/3).

Danny mengatakan BPJS Ketenagakerjaan dilingkup Makassar Recover adalah bentuk proteksi untuk para detektor 10 ribu orang deteksi, 5 ribu para medis dan 306 dokter tergabung di setiap kecamatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Demi melindungi relawan yang bertugas di Makassar Recover, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto membentuk kerjasama Penandatanganan Nota Kesepahaman program jaminan sosial dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengatakan, ketenagakerjaan ini adalah bentuk proteksi untuk para detektor 10 ribu orang deteksi, 5 ribu para medis dan 306 dokter tergabung di kecamatan.

"Kami akan lindungi dengan BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan,"ujar anak lorongnya Makassar ini, Selasa, 23 Maret 2021.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Danny juga menyambut baik kerjasama tersebut, agar tugas para relawan Makassar Recover berjalan dengan lancar.

"Saya kira sangat baik untuk melindungi ketenagakerjaan para pekerja non ASN dan ASN. Ini juga sebuah kewajiban apakah menggunakan dana pemerintah dan swasta secara mandiri. Saya kira kota modern harus proteksi dengan kesehatan dan ketenagakerjaan,"papar Danny.

Terpisah, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Lubis Latif merasa terimakasih atas sambutan dan dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang menerima jajaran pengurus

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

BPJS Ketenagakerjaan Makassar.

Ia katakan, kegiatan ini penandatanganan MoU untuk penanggunan relawan program Makassar Recover. Karena merupakan suatu program melibatkan banyak orang.

"Oleh karena itu, BPJS Ketenagakerjaan menjamin seluruh relawan. Bapak Wali Kota Makassar diketahui sangat konsen terhadap masyarakat pekerjanya termaksud non ASN dan ASN,"jelasnya.

Baca Juga : Pemkot Makassar-Bank Sulselbar Segera Adakan Koridor Kota Makan Enak 24 Jam

Hadir pula dalam kegiatan itu, Kadis Disnaker, Plt Kadis Kesehatan, Plt Kabag Kerjasama, Plt KA BPKA, Plt Kabag Pemberdayaan Masyarakat.

#BPJS Ketenagakerjaan #danny pomanto #Makassar Recover