Senin, 22 Maret 2021 21:37

Tambahan Satu Gol dari Yakob, PSM Makassar Menang 2-0 atas Persija Jakarta

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tambahan Satu Gol dari Yakob, PSM Makassar Menang 2-0 atas Persija Jakarta

Masuk menit ke-67, Pasukan Ramang berhasil menambah pundi golnya melalui aksi Yakob Sayuri yang memaksimalkan kesalahan pemain belakang Persija.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tambahan gol Yakob Sayuri di babak kedua, mengantarkan PSM Makassar menang atas Persija Jakarta dengan skor akhir 2-0 untuk babak penyisihan Grup B Piala Menpora, Senin (22/3/2021) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Gol semata wayang Patrich Wanggai di menit ke 45+2 membuat permainan PSM berubah drastis. Pelanggaran pun jarang kembali terulang seperti di babak pertama.

Anak asuh Syamsuddin Batola ini bermain sangat disiplin dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Masuk menit ke-67, Pasukan Ramang berhasil menambah pundi golnya melalui aksi Yakob Sayuri yang memaksimalkan kesalahan pemain belakang Persija, Yakob dengan skill kecepatannya mengejar bola dan mengelabui kiper Persija, Andritany. Skor 2-0 untuk PSM Makassar.

Tertinggal 2-0, Persija mulai bermain dengan lepas dan terbuka. Namun sayang, beberapa serangannya tidak membuahkan hasil.

Dengan memiliki postur pemain yang tinggi, Marc Klok dkk memainkan bola atas untuk dapat menghasilkan gol. Namun kegigihan pemain PSM yang bermain dengan disiplin, membuat Persija tak bisa mencetak satupun.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Hasil ini membuat PSM Makassar memimpin klasemen sementara Grup B Piala Menpora. Menang selisih gol dari Bhayangkara FC yang pertandingan sebelumnya menang atas Borneo dengab skor tipis 1-0.

 

Penulis : Gilang Ramadhan
#PSM Makassar #Piala Menpora 2021