Senin, 22 Maret 2021 19:40

Polsek Jajaran Polres Takalar Jalani Vaksin Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polsek Jajaran Polres Takalar Jalani Vaksin Covid-19

Program vaksinasi di jajaran Polres Takalar khususnya Polsek Mappakasunggu berjalan lancar.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Jajaran Polres Takalar, Polda Sulsel ikut menyukseskan program vaksinasi. Hari ini, Senin (22/03/2021) personel dari Polsek Mappakasunggu, Polres Takalar menjalani vaksinasi tahap satu yang dilakukan di Mapolsek.

Program vaksinasi di jajaran Polres Takalar khususnya Polsek Mappakasunggu berjalan lancar. Sebelum vaksinasi, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu badan dan tekanan darah. Bagi personel yang belum memenuhi kriteria untuk  mendapatkan vaksinasi ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari tim medis. 

"Sebanyak 26 personel yang menjalani vaksinasi pada tahap satu dan tahap berikutnya di jadwalkan bulan April 2021. Adapun jenis vaksin yang di suntikan yaitu Vaksin merk Sinovac buatan negeri Tirai Bambu China. Kami berharap Bapak-bapak Polisi merasa nyaman dengan pelayanan kami yang serba terbatas," kata tim Medis Puskesmas Mappakasunggu dr. Andriany.

Baca Juga : Pria di Takalar Ditemukan Tewas Usai Mengamuk di Hajatan

Sementara itu, Kapolsek Mappakasunggu AKP M Natsir membenarkan kegiatan vaksinasi terhadap jajarannya serta mengucapkan terimakasih kepada pihak medis dalam hal pelayanan kepada anggotanya. 

"Saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada team Medis Puskesmas Mappakasunggu serta mengajak kepada seluruh unsur masyarakat untuk mendukung penuh upaya Pemerintah dan menyukseskan program vaksinasi dalam upaya meningkatkan imun tubuh agar kita semua terhindar dari bahaya penularan virus Covid-19," kata Natsir.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan komitmen jajarannya untuk mendukung program vaksinasi. Bahkan ia pun telah menjalani program vaksinasi.

Baca Juga : Tersinggung Saat Karoke di Acara Pesta, Satu Korban Meninggal Dunia

 AKBP Beny telah menerima vaksin COVID-19 untuk tahap kedua yang dilaksanakan di RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle, Takalar, Senin (15/2/2021). Sedangkan tahap pertama, AKBP Beny menerima suntikan vaksin COVID-19 pada Senin (1/2/2021).

“Kami berharap agar masyarakat dapat mengikuti vaksinasi. Semoga kegiatan ini berjalan lancar sehingga terwujud masyarakat yang sehat dan produktif sehingga ekonomi pun kembali bangkit,” katanya.

Penulis : Syukur
#polres takalar