Senin, 22 Maret 2021 14:54

Panggung Asing dan Lokal, Ini Prediksi Susunan Pemain Persija Lawan PSM

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zulham Zamrun akan jadi salah satu andalan di lini depan PSM Makassar.
Zulham Zamrun akan jadi salah satu andalan di lini depan PSM Makassar.

Pemain PSM Makassar, M. Arfan mengakui dirinya diberikan amanah oleh pelatih untuk dapat menghentikan pergerakan dari Marc Klok.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga akbar di Grup B Piala Menpora antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar akan berlangsung hari ini, Senin (22/3/2021), pukul 19.15 Wita di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pemain Persija bisa dikatakan ada di atas rata-rata dibandingkan Juku Eja. Persija banyak dihuni pemain asing dan naturalisasi, sedangkan PSM mengandalkan penggawa lokal.

Pemain bertahan Persija Jakarta, Marco Motta, Yann Motta, dan Otavio Dutra akan diuji oleh tiga lini serang PSM Makassar yang memiliki kecepatan di atas rata-rata, antara lain Patrich Wanggai, Rizky Eka, dan Yakob Sayuri.

Baca Juga : PSM Makassar Tanpa Tembakan Tepat Sasaran saat Takluk dari Persija, Ini Dalih Syamsuddin Batola

Di lini tengah, eks gelandang PSM, Marc Klok dan Riko Simanjuntak akan bahu-membahu. Di kubu PSM ada M Arfan dan Rasyid Bakri yang diharapkan dapat menjinakkan mereka.

Sebelumnya, juga M. Arfan mengakui dirinya diberikan amanah oleh pelatih PSM untuk dapat menghentikan pergerakan dari Klok.

 

"Namun, saya juga tidak berpatokan sama dia (Klok) saja. Karena semua pemain Persija berbahaya," ujarnya kepada Rakyatku, Ahad (21/3/2021).

Baca Juga : PSM Makassar Takluk 0-3 dari Persija Jakarta

Laga ini diprediksi akan dikuasai oleh Persija Jakarta karena jauh hari telah mempersiapkan dengan matang. Sementara, PSM hanya dua pekan menjalani latihan.

Sponsored by MGID

Prediksi susunan pemain Persija vs PSM

Persija (4-5-1): Andritany Ardhiyasa (kiper); Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan (tengah); Marko Simic (depan).

Baca Juga : Mantan Pelatih PSM Ungkap Sosok Pelatih yang Cocok untuk Juku Eja

PSM (4-4-2): Hilmansyah (kiper); Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat Haji Haris, Abdul Rahman (belakang); Rasyid Bakri, M. Arfan, Yakob Sayuri, Ferdinand Ayomi (tengah); Zulham Zamrun, Patrich Wanggai (depan).

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Gilang Ramadhan
#PSM Makassar #Persija Jakarta #Piala Menpora 2021