Senin, 22 Maret 2021 14:22

Jelang Ramadan, Plt Gubernur Sulsel Ikut Prioritaskan Vaksinasi Ustaz dan Imam Masjid

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, di bulan Ramadan nanti, aktivitas masyarakat khususnya umat muslim akan lebih banyak dilakukan untuk beribadah di masjid dan tempat-tempat pengajian.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksana tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman meminta agar memprioritaskan pemberian vaksin kepada guru mengaji, penceramah, ustaz, dan marbot. Hal ini dilakukan menyambut bulan suci Ramadan.

Andi Sudirman Sulaiman telah menginstruksikan kepada Dinas Kesehatan Sulsel, untuk melakukan vaksinasi tersebut guna menjaga kondisi kesehatan di bulan Ramadan nanti.

"Karena mau Ramadan, saya minta peng-khotbah, ustaz, imam masjid, marbot, guru mengaji anak-anak, itu divaksin semua. Bahkan termasuk tokoh agama lainnya seperti pendeta dan sebagainya itu divaksin semua," kata Andi Sudirman Sulaiman, Senin (22/3/2021).

Baca Juga : Sinergi Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana Semakin Kuat

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, di bulan Ramadan nanti, aktivitas masyarakat khususnya umat muslim akan lebih banyak dilakukan untuk beribadah di masjid dan tempat-tempat pengajian. Sehingga kalangan inilah yang akan lebih sering berinteraksi dengan masyarakat.

Penulis : Syukur
#vaksinasi covid-19 #Pemprov Sulsel #Ramadan 2021