Senin, 22 Maret 2021 14:04

Diundang Hadiri Munas Apkasi, Adnan Purichta Ichsan Satu-satunya Bupati dari Sulsel

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi di Sulsel baru-baru ini.
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi di Sulsel baru-baru ini.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan diundang menghadiri Munas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) yang akan digelar pada Jumat, 26 Maret 2021.

MAKASSAR - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, diundang menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). Munas ini rencananya akan digelar pada Jumat, 26 Maret 2021.

Dari lampiran undangan, ada 28 orang yang diundang menghadiri Munas. Termasuk Ketua, Sekretaris Jenderal, dan Bendahara Apkasi. Adnan menjadi satu-satunya bupati asal Sulsel yang diundang menghadiri Munas ini.

Munas perhimpunan para kepala daerah ini rencananya akan kembali memilih ketua baru mengggantikan ketua saat ini, Abdullah Azwar Anas.

Baca Juga : Hari Otoda Ke-28 Tahun, Pemkab Gowa Siap Sukseskan Program Nasional

Kepala Bagian Protokol dan Pimpinan Daerah Pemkab Gowa, Mauritz Malaganni, menuturkan pihaknya sudah menerima undangan tersebut. Bupati Gowa, kata dia, sudah dijadwalkan untuk ke Jakarta menghadiri undangan tersebut.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, yang dikonfirmasi juga mengaku akan hadir di acara tersebut. "InsyaAllah saya hadir," katanya.

Dikonfirmasi terkait dirinya menjadi satu-satunya bupati dari Sulsel yang diundang menghadiri Munas Apkasi, Adnan mengaku tidak tahu.

Baca Juga : Pemkab Gowa Siap Gagas Sistem Penanggulangan Bencana Berbasis Teknologi

"Wah, kalau itu silahkan konfirmasi ke panitia pelaksananya. Saya ini cuma pihak yang diundang juga," pungkasnya.

#Pemkab Gowa